Skip to main content

Apakah kegiatan menekuni blogging itu menjanjikan keuntungan yang besar ?

Apakah kegiatan menekuni blogging itu menjanjikan keuntungan yang besar ?
Image by : Google Images
Apakah kegiatan menekuni blogging itu menjanjikan keuntungan yang besar ?  Apakah kegiatan  blogging yang dikakukan dengan konsisten dapat memberikan penghasilan ? mungkin pertanyaan tersebut sudah banyak ditanyakan oleh banyak orang yang belum mengetahui potensi sebuah blog. Dan jawaban dari pertanyaan diatas itu bisa dijawab dengan satu kata ‘’YA” ngeblog bisa menjadi suatu pekerjaan dan dari kegiatan blogging ini bisa mendatangkan uang yang sangat banyak

Mau jadi seorang blogger kaya, kenapa tidak ? sudah banyak sekali para blogger dalam dan luar negri yang telah memperoleh penghasilan yang sangat besar hanya dari blog. Bahkan para blogger profesional sudah bisa memperoleh penghasilan yang melebihi bebagai macam pekerjaan konvensional yang dulunya menjadi pekerjaan utamanya.

Artikel lain : 5 Tahapan Seorang Blogger Bisa Menghasilkan Uang dari Kegiatan Blogging-nya

Pada zanmannya internet seperti sekarang ini, dimana informasi bisa kita dapatkan dengan mudahnya, berbagai macam informasi bisa diakses kapanpun dan dimanapun hanya dengan koneksi internet. dengan demikian kegiatan blogging untuk mendapatkan penghasikan dari internet sudah ditekuni orang banyak, setiap hari terlahir blogger-blogger yang meramaikan dunia informasi.

Apakah kegiatan menekuni blogging itu menjanjikan keuntungan besar ? 

Sudah banyak sekali blogger-blogger di indonesia yang sudah menikmati penghasilan yang cukup besar dari kegiatan bloggingnya. Dan sudah banyak juga para master blogging yang sudah bisa memperoleh penghasilan jauh melampaui pekerjaan utama mereka.

Bukan hanya blogger luar negri saja yang sudah fasih dengan bahasa inggrisnya yang telah menikmati penghasilan yang besar dari kegiatan blogging ini. Para blogger dalam negri pun telah membuktikan dengan hanya menekuni blogging ini mereka bisa memperoleh penghasilan yang besar hanya dengan menggunakan bahasa ibunya yaitu bahasa indonesia.

Tentu saja para blogger yang telah sukses menciptakan pekerjaan untuk dirinya sendiri sekaligus memperoleh penghasilan dari kegiatan bloggingnya itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan dan tidak semudah seperti yang dibayangkan. Sudah banyak waktu dan tenaga yang telah mereka habiskan.

Dibutuhkan waktu yang tidak sebentar sampai kegiatan blogging bisa menghasilakan uang. Mungkin ada seorang blogger yang bisa menghasilkan uang dari blognya hanya dalam waktu beberapa bulan, mungkin juga ada blogger yang menghabiskan waktu 2 sampai 3 tahun lamanya baru bisa memperoleh penghasilan dari kegiatan bloggingnya.

Selain waktu, sama halnya dengan pekerjaan biasa, kegiatan blogging juga memerlukan ketekunan, keseriusan dan fokus dalam menekuni dunia blogging supaya bisa sampai memperoleh penghasilan. Karena hasil dari sebuah perjuangan adalah kesuksesan. Sama halnya dengan dunia blogging, jika Anda mau sukses dalam blogging ada harga yang harus Anda bayar.

Ini baru kabar baik ! Dalam dunia blogging, kegiatan ini bukan hanya bisa menjadi pekerjaan semata tapi yang lebih hebat lagi dunia blogging ini bisa menjadi suatu investasi bagi siapa saja yang mempunyai blog atau website dan menekuninya.

Seandainya si pemilik blog dilanda rasa malas untuk mengisi blognya dengan artikel atau video sehingga kegiatan blogging sedikit terhenti, blog atau website yang telah dikelola dan sudah menghasilkan uang tersebut, tetap masih bisa memberikan penghasilan sesuai dengan penghasilan terakhir yang diperoleh. Karena kegiatan blogging ini bisa membuat arus kas pendapatan pasif atau yang lebih dikenal pasif income, jadi saat kita tidur pun masih bisa menhasilkan uang.

Dan yang lebih hebat lagi dari kegiatan blogging ini adalah bloh itu bisa menciptakan penghasilan yang tidak terbatas. Berbeda dengan pekerjaan biasa yang sudah bisa dipastikan berapa penghasilan perbulan yang akan diperoleh dari pekerjaan yang telah dilakukan.

Seorang blogger yang telah sukses memperoleh penghasilan dari dunia blogging, secara terus menerus akan dapat meningkatkan penghasilannya sampai tak terbatas. Dan kemampuan meningkatkan penghasilan seorang blogger tergantung dari kemauan dan kerja kerasnya sendiri.

Baca juga : Syarat-syarat Yang Harus Anda Miliki Untuk Menjadi Seorang Blogger Yang Sukses

Oleh karena itu, kegiatan blogging atau menjadikan blogging ini pekerjaan adalah suatu hal yang relatif karena sebenarnya kegiatan blogging ini bisa disejajarkan dengan dunia bisnis investasi offline

Menjadikan kegiatan blogging ini sebuah pekerjaan yang bisa mendatangkan penghasilan ini sangat mungkin sekali. Tapi kegiatan blogging ini bisa juga dikatan sebagai investasi atau bisnis.


Bagi Anda yang sudah memulai kegiatan blogging atau jika Anda baru mempunyai niat untuk terjun kedunia blogging, Anda jangan ragu lagi, sudah jelas sekali bahwa dunia blogging ini bisa dijadikan suatu pekerjaan bahkan bisa menjadi bisnis dan investasi bagi Anda. Jadi tunggu apa lagi ? ciptakanlah pekerjaan Anda sendiri. Pasti bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii