Skip to main content

Pengunjung Blog Yang Banyak Adalah Rahasia Sukses Bisnis Online

Pengunjung Blog Yang Banyak Adalah Rahasia Sukses Bisnis Online
Image by : http://www.kangazis.com
Pengunjung Blog Yang Banyak Adalah Rahasia Sukses Bisnis Online. Siapapun Anda yang tertarik dan penasaran tentang bisnis secara online, dan mau mengikuti jejak para pebisnis online yang telah sukses, yang perlu Anda ketahui terlebih dahulu adalah bagaimana caranya supaya sukses dalam berbisnis online. Sebenarnya tidak ada rahasia dalam bisnis online, supaya sukses dalam berbisnis online, hal ini mungkin sudah banyak diketahui oleh para pebisnis online yang lebih dulu berkecimpung dalam bisnis online. Dalam tulisan saya kali ini saya tunjukan untuk Anda yang mau memulai bisnis online terutama bagi para pemula.

Dalam artikel kali ini akan diuraikan tips sukses dalam bisnis online. Apapun jenis bisnis online yang ingin Anda coba, karena jenis-jenis dalam bisnis online ini banyak macamnya. Seperti membangun toko online, menjual barang atau jasa, menjadi publisher, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jadi jika Anda mau mencoba peruntungan dalam bisnis online, Anda wajib mengetahui cara suksesnya. Jadi teruslah membaca :

Sebagaimana kita tahu bersama, bahwa bisnis online adalah sebuah bisnis yang bisa dijalankan oleh siapa saja dan dimana saja, dan tidak memerlukan modal yang terlalu besar, padahal bisnis online memiliki potensi yang tidak terbatas. Bahkan bisnis ini bisa dilakukan dengan modal yang minim seperti hanya dengan bermodalkan koneksi internet saja. Jadi jika Anda mempunyai keinginan yang kuat untuk sukses dalam bisnis online, Anda bisa segera memulainya hanya dengan modal seadanya.

Yang perlu Anda ketahui dan pahami adalah, bisnis ini tidak jauh berbeda dengan bisnis offline yaitu bisnis ini tidak bisa instan, membutuhkan waktu yang cukup lama, dan memerlukan kesabaran dalam menjalankannya. Dan untuk bisa merasakan hasil dari bisnis online dan melihat pertumbuhannya, dibutuhkan beberapa sikap yang bisa menunjang kesuksesan, sebagaiman yang dibutuhkan dalam mengembangkan bisnis dengan offline.

Sebenarnya ada perbedaan yang diperlukan antara membangun bisnis online dan bisnis offline. Bisnis online ini tidak banyak memerlukan syarat-syarat seperti dalam bisnis offline. Untuk sukses dalam bisnis online syarat utamanya hanya mempunyai banyak pengunjung ke blog atau website yang dikelola oleh Anda pribadi. Pendek kata, bangunlah blog terlebih dahulu dan setelah blog Anda ramai dikunjungi baru bisa dipasangi iklan itu saja.

Pengunjung blog yang banyak adalah kunci sukses dalam bisnis online, karena jika pengunjung sudah banyak maka akan semakin banyak juga peluang untuk sukses. Tanpa adanya pengunjung tidak akan ada penghasilan. Jadi bisnis ini tidak bisa dilakukan dengan segera atau dengan instan, karena untuk membangun blog yang ramai pengunjung setidaknya Anda harus mengupayakannya selama satu sampai dengangan tiga tahun.

Oleh karena itulah Anda harus terus belajar dan terus praktek bagaimana caranya supaya bisa terus meningkatkan pengunjung ke blog yang Anda kelola, supaya bisnis online Anda bisa memperoleh penghasilan sesuai dengan yang Anda inginkan.

Lalu bagaimana cara supaya blog yang kita kelola bisa mendapatkan banyak pengunjung ? Jawabanya adalah dengan terus menambah jumlah artikel, dan harus diusahakan dengan membuat artikel menggunakan cara SEO onpage, SEO offpage dengan maksimal. Jangan lupa juga untuk blogwalking yaitu dengan mengunjungi blog orang lain dan meninggalkan komentar. Beriklanlah di adword jika mempunyai cukup dana.


Jadi rahasia sukses dalam bisnis online adalah jumlah pengunjung atau trafik kedalam blog atau website Anda. Usahakanlah supaya setiap hari, setiap minggu, setiap bulan, pengunjung blog Anda terus meningkat. Jangan berhentu untuk belajar dan teruslah praktekan apa yang Anda pelajari, karena proses inilah yang akan membawa kesuksesan dalam bisnis online. Semoga artikel ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Inilah 4 Tips Cara-cara Menabung Orang Kaya yang Menjadi Inspirasi

Image by : google Images Inilah 4 Tips Cara-cara Menabung Orang Kaya yang Menjadi Inspirasi. Semua orang itu sudah pasti membutuhkan uang, bahkan untuk parkir kendaraan di toko indomaret saja dimintai uang karcis. Seandainya saja sekarang Anda sudah hidup serba berkecukupan, dengan penghasilan yang sudah pasti dalam setiap bulannya. Ingat, janganlah lupa untuk menyimpan sebagian penghasilan Anda untuk ditabung dan investasi, untuk berjaga-jaga dari sesuatu hal yang bisa saja terjadi. Memang… kata menabung ini sangat mudah untuk diucapkan, tapi untuk merealisasikannya itu butuh komitmen, padahal kita semua tahu bahwa menabung ini sangat penting, tapi kebanyakan orang merasa sulit untuk menabung, padahal manfaatnya akan dirasakan dikemudian hari, kenapa yah banyak orang yang merasa susah hanya untuk menyisihkan 10% saja dari penghasilannya untuk ditabung. Padahal menabung itu untuk stabilitas ekonomi agar dimasa yang akan datang kita tidak mengalami kekurangan keuangan. T