Skip to main content

5 Formula Kesuksesan Yang Akan Membawa Anda Sampai Pada Tujuan Yang Diinginkan

5 Formula Kesuksesan Yang Akan Membawa Anda Sampai Pada Tujuan Yang Diinginkan
Image by : Google Images
5 Formula kesuksesan yang akan membawa Anda sampai pada tujuan yang diinginkan. Sukses bukanlah sebuah tujuan akhir, kesuksesan adalah suatu proses yang tidak pernah berhenti, jika sudah mencapai satu target kesuksesan,

Maka tetapkan lagi target sukses yang baru, selama kita masih mempunyai keinginan yang belum tercapai, maka menyelesaikan taget sukses satu demi satu akan terus berlanjut, sukses adalah sebuah perjalanan dan bukan tujuan akhir.


Sukses tidak terjadi hanya dalam semalam atau hanyut terbawa arus, kesuksesan memiliki sasaran-sasaran atau target-target yang harus dicapai, kesuksesan mempunyai dua elemen yang sangat penting yang perlu kita ketahui yaitu elemen Variabel dan konstanta.

Artikel lain : Budaya-budaya Perusahaan Yang Dimilikinya Membuat Perusahaan Tersebut Sukses Besar.

Variabel adalah bagaimana kita memulainya dan kemana arah tujuan kita, bagaiman cara kita bergerak  dan kecepatan untuk memulainya, karena kecepatan itu lebih baik daripada ketepatan, kenapa cepat lebih baik daripada tepat, karena apabila kita cepat bertindak seandainya salah pun kita akan cepat memulainya lagi.

Sedangkan konstanta itu adalah proses dimana tadi dikatakan proses yang tidak pernah berakhir, selalu menetapkan target baru apabila target yang lama sudah tercapai. Jadi kesuksesan tidak cukup hanya dilamunkan saja kita perlu bergerak cepat. Jadi teruslah membaca J

Variabel

Apakah Anda pemula atau penuntas atau kedua-duanya, yang menjadi pemula adalah menentukan target yang ingin kita capai atau mulailah dengan satu target yang realistis, karena semua orang sukses itu mengawalinya dengan satu target dan dilanjutkan dengan bertindak, dan penuntas adalah tercapainya target atau sasaran-sasaran kita yang selama ini kita impikan.

Kita tetapkan lagi target yang baru setelah kita bisa mencapai taget kita yang sebelumnya, pada tahap ini kita begerak cepat untuk bertindak, karena ini adalah start awal lagi untuk target kita yang baru untuk bisa menuntaskan apa yang kita harapkan.

Untuk bisa lebih cepat mencapai target-target atau sasaran kita ada dua caranya. Yang pertama kita memulai lebih dulu dari orang lain dalam artian kita lebih cepat bergerak dari siapapun. Yang kedua selain kita cepat bergerak dan cepat memulai, Laju kecepatan kita juga harus lebih cepat dari siapapun jadi laju kecepatan kita harus bisa mengunggululi kecepatatan yang lain.

Arah

Untuk bisa sampai kepada tujuan yang kita inginkan adalah mempunyai arah yang jelas kemana kita akan menuju, kapan ?  dalam arti keberhasilan bisa dicapai apabila kita mempunyai tujuan yang jelas dan kita tentukan batas waktunya dengan spesifik karena target tanpa menentukan batas waktunya itu hanyalah slogan belaka.

Bergerak

Kebanyakan orang berhenti ditengah jalan sebelum mencapai tujuan dari perjalanannya itu, karena menyerah,  oleh rintangan dan tantangan yang mengiringi perjalanannya, padahal sebentar lagi akan sampai. Karena ada badai keputusasaan yang melanda.

Keuletan yang konsisten adalah hal yang harus dipegang teguh jangan sampai dilepaskan dan teruslah bergerak untuk mencapai tujuan yang kita inginkan.

Jika tanpa adanya keuletan yang konsisten, target-target kita itu hanyalah angan-angan belaka, tidak akan pernah menjadi kenyataan. Dan tentunya jika berhenti ditengah jalan kita tidak akan merasakan nikmatnya sebuah perjuangan.

Teruslah beupaya dengan segala kemampuan yang kita punyai dan tentunya dibarengi dengan permohonan kita kepada yang maha kuasa, dan teruslah bergerak karena sudah mempunyai tujuan yang jelas , sebenarnya kesuksesan sudah siap menunggu dan menyambut kita diujung jalan disana.

Kecepatan

Jika Anda telah mempunyai arah tujuan hidup yang jelas dan konsisten. Bergeraklah secepatnya teruslah melaju dengan kecepatan yang bisa melampaui yang lain. Karena akan tercapainya tujuan kita ditentukan oleh seberapa cepat kita bergerak.

Yang membedakan antara yang sukses dan yang gagal adalah yang sukses itu cepat mengambil tindakan, sedangkan yang gagal itu dia menunggu waktu yang tepat, yang menghalangi dia untuk mengambil tindakan. Itulah yang membedakan antara pemenang dan pecundang. J ini bukan kata saya, ini kata Anthony Robbin.

Baca juga : Pelajarilah Model Peran Sukses Dan Temukanlah Mentor Yang Hebat

Konsistensi

Jika keempat elemen kesuksesan diatas bisa diubah tapi elemen yang satu ini tidak, karena kesuksesan itu membutuhkan proses, dan semua itu membutuhkan waktu seperti seseorang yang 
banyak mengetahui pasti dia bisa melakukan tahapan denganbanyak belajar.

Kesuksesan itu terdiri dari taget-target kecil yang harus kita capai sehingga menjadi besar, jika kita melewati atau tidak menyelesaikan taget-target kecil berarti kita berlaku curang, karena sukses tidak instan. Kesuksesan adalah meraih taget yang sudah ditetapkan dan membuat lagi target baru supaya kita bisa terus melaju menempuh pejalanan sukses agar bisa cepat sampai kepada tujuan kita.  Semoga sukses.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii