Skip to main content

Marischka Prudence Sukses Memperoleh Belasan Juta Rupiah Perbulannya Hanya Dari Blog Travelnya

Marischka Prudence Sukses Memperoleh Belasan Juta Rupiah Perbulannya Hanya Dari Blog Travelnya
Sumber gambar : lafatah.wordpress.com
Halo teman-teman bagaimana kabarnya?.. Semoga kalian semua ada dalam kesehatan dan tak kurang suatu apapun. Sudah satu bulan lamanya saya tidak menulis artikel, bukannya tanpa alasan, sebenarnya saya ingin sekali membuat postingan dalam blog ini tapi karena ada keperluan dan ada kegiatan dalam bulan puasa sehingga saya tidak menyempatkan untuk menulis, sebenarnya sih kalo saya menyempatkan untuk menulis bisa juga, tapi saya akui untuk konsisten ngeblog itu terasa berat apalagi untuk blogger pemula seperti saya.

Memang benar sekali kata para blogger yang sudah sukses bahwa untuk menjadi seorang blogger itu dibutuhkan komitmen yang kuat. Karena untuk konsisten menjalani aktifitas blogging ini pada tahap awal akan terasa sulit tapi lama kelamaan kita akan terbiasa dalam menjalaninya. oke teman-teman dalam artikel saya kali ini akan menceritakan seorang blogger asal Indonesia yang sudah sukses dalam dunia blogging.

Siapakah dia?... Dia adalah Marischka Prudence yang telah sukses mengantongi belasan juta rupiah perbulannya hanya dari kegiatan sebagai seorang travel blogger. Pada saat sekarang ini peluang untuk mendapatkan pekerjaan itu sudah semakin sulit karena banyaknya persaingan, tapi kalian jangan putus asa dulu karena zaman sekarang ada juga pekerjaan kreatif yaitu menjadi seorang blogger, karena kegiatan blogging ini jika ditekuni dengan serius berpeluang memperoleh penghasilan yang lumayan, bahkan lebih dari cukup.

Salah satu yang telah sukses menjalankan aktifitas blogging ini adalah Marischka Prudence dia telah berhasil memperoleh pendapatan hanya dari blog. Karen hobinya traveling dan juga kemampuannya dalam hal menulis dia telah berhasil menjadi seorang travel blogger yang sukses, selain dia bisa jalan-jalan dia juga memperoleh uang dari hobinya tersebut.

Keluar Dari Pekerjaan Dan Menekuni Travel Blogging

Sebelum menjadi seorang travel blogger dia adalah seorang karyawati tepatnya sebagai seorang reporter di salah satu tv swasta, padahal dia sudah mengenal dunia blogging itu sejak tahun 2011 tapi waktu itu dia belum sempat berpikir untuk serius menekuni kegiatan blogging apalagi berpikir untuk menghasilkan uang dari blog, baru pada tahun 2012 dia berpikir untuk bisa menghasilkan uang dari hobinya tersebut.

Ia berpikir bahwa dari kegiatan blogging ini bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan menjanjikan bahkan kegiatan blogging berpeluang memperoleh penghasilan lebih, bahkan bisa melebihi pekerja kantoran, akhirnya ia bertekad untuk serius menjalani hobinya tersebut dan memberanikan diri untuk keluar dari pekerjaannya untuk serius menggarap hobinya sebagai travel blogger.

Ternyata keputusannya tersebut tepat karena pada saat ini ia termasuk travel blogger yang sukses, ia sukses memperoleh belasan juta rupiah dari bloggnya. Ia berkata bahwa untuk menjadi blogger yang sukses dibutuhkan kedisiplinan, karakter yang kuat karena karakter tersebuat akan menjadi ciri khas personal yang akan menjadi nilai jualnya.

Mempunyai sikap konsisten yang tinggi karena untuk menjadi blogger tidak ada bos yang menyuruh kita untuk menulis, kita sendirilah yang menjadi bosnya. Jadi blogger juga harus menjadi diri sendiri karena kekuatannya di personalnya itu juga menjadi tanda ciri khas blognya. jadilah diri sendiri dan berpikirlah untuk selalu berbagi kepada orang lain.

Pada tahun 2013 upayanya tersebut baru membuahkan hasil, karena menurutnya pada saat ini seorang travel blogger itu banyak dicari. Jadi sampai saat ini ia masih aktif sebagai travel blogger. Jadi berminatkah kalian menjadi seorang travel blogger ? jika iya. Ikutilah jejaknya karena pekerjaan yang paling enak di dunia ini adalah hobi yang dibayar. Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Inilah 4 Tips Cara-cara Menabung Orang Kaya yang Menjadi Inspirasi

Image by : google Images Inilah 4 Tips Cara-cara Menabung Orang Kaya yang Menjadi Inspirasi. Semua orang itu sudah pasti membutuhkan uang, bahkan untuk parkir kendaraan di toko indomaret saja dimintai uang karcis. Seandainya saja sekarang Anda sudah hidup serba berkecukupan, dengan penghasilan yang sudah pasti dalam setiap bulannya. Ingat, janganlah lupa untuk menyimpan sebagian penghasilan Anda untuk ditabung dan investasi, untuk berjaga-jaga dari sesuatu hal yang bisa saja terjadi. Memang… kata menabung ini sangat mudah untuk diucapkan, tapi untuk merealisasikannya itu butuh komitmen, padahal kita semua tahu bahwa menabung ini sangat penting, tapi kebanyakan orang merasa sulit untuk menabung, padahal manfaatnya akan dirasakan dikemudian hari, kenapa yah banyak orang yang merasa susah hanya untuk menyisihkan 10% saja dari penghasilannya untuk ditabung. Padahal menabung itu untuk stabilitas ekonomi agar dimasa yang akan datang kita tidak mengalami kekurangan keuangan. T