Skip to main content

4 Cara Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membangun Bisnis Yang Sukses

4 Cara Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membangun Bisnis Yang Sukses
Image By : Google
4 Cara Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Membangun Bisnis Yang Sukses.  Bagaimana caranya ya membangun sebuah bisnis yang besar? 

Mungkin itu adalah salah satu pertanyaan Anda selama ini. Bener gak ? tapi pertanyaan tersebut terkadang muncul disaat keuangan kita lagi buruk, dimana untuk mencukupi kebutuhan keluarga sehari-haripun masih belum mencukupi.

Tapi terkadang ide bisnis yang bagus datang pada waktu kita dalam keadaan kepepet, mungkin benar kreatifitas akan muncul ketika kita dalam keadaan terdesak. Ada orang yang mengatakan bahwa untuk memulai bisnis itu gampang dengan adanya bantuan keluarga dan teman atau sahabat.

Artikel lain : 5 Formula Kesuksesan Yang Akan Membawa Anda Sampai Pada Tujuan Yang Diinginkan

Dalam kenyataannya jika kita berbisnis dalam lingkungan keluarga dan teman dekat justru mereka tidak 
banyak membantu dalam perkembangan bisnis kita, kenapa yah ? jawabannya mungkin karana kita tidak keluar dari zona nyaman kita, jika berbisnis dekat dengan lingkungan dimana disitu tempat kita lahir dan dibesarkan. Bisnis bisa berkembang pada saat kita  berani meninggalkan zona nyaman kita.

Dalam kenyataannya modal materi bukanlah yang utama, jika Anda mau membangun bisnis percayalah bahwa uang bukan segalanya Anda bisa membeli sesuatu tanpa uang Anda juga tidak memerlukan investor untu membangun sebuah bisnis.

''Gratis’’ kedengarannya kata yang menarik, banyak orang yang mau bekerja asal dengan bayaran yang mereka inginkan, tapi sebenarnya kemampuan merka tidak tidak sesuai dengan yang di butuhkan perusahaannya.


Jika begitu kenyataannya Anda tidak akan mempunyai pekerjaan alias menganggur, tapi jangan khawatir dunia tidak menutup pintu peluang, Anda bisa membuka usaha sendiri. Gimana caranya bisa membuka usaha tanpa menggunakan modal atau dengan modal yang seminimal mungkin. Berikut ada 4 cara untuk membangun usaha dalam kondisi kepepet., Jadi jangan hanya melamun saja teruslah membaca.

1.Berpikirlah bagaiman carnya mendapatkan teman diluar zona nyaman AndaIni adalah salah satu poin yang penting yang perlu Anda lakuakan untuk segera memulai bisnis karena bantuan keluaga belumlah cukup, apa sebabnya, karena keluarga dan sahabat kita adalah orang-orang yang mempunyai pola pikir dan pengetahuan yang hampir sama dengan kita, jika berbisnis dalam zona yang nyaman maka usaha kita akan berjalan di tempat.

Mencari rekan dalam berbisnis otomatis juga mencari teman yang mungkin saja bisa sampai bersahabat, dengan bermitra kita akan medapatkan ide-ide yang sebelumnya belum terpikirkan oleh kita,

2. Milikilah ide yang hebat. Mungkin kebanyakan orang tidak akan mau berbisnis dengan seseorang yang punya ide yang setengah-setengah, jika Anda mempunyai sebuah ide bertanyalah kepada rekan bisnis Anda, karena pendapat darinya sangat baik untuk dijadikan evaluasi, dan bukan tidak mungkin kita akan bisa menyatukan atau mengkombinasikan ide kita dengan idenya sehingga akan menjadi sebuah ide yang luar biasa.

3. Membangun Integritas. Kita akan mengalami kesulitan jika mau memberikan kepercayaan kepada orang lain, ini adalah salah satu rintangan buat kita, terkadang juga antara kita dan mitra bisa saling mencurigai, yang harus Anda lakukan adalah menjaga kepercayaan Anda karena kepercayaan adalah sesuatu yang mahal harganya.

Jika Anda sudah mendapatkan kesuksesan di bidang yang lain diluar bisnis yang Anda jalankan dengan mitra Anda ceritakanlah kepada mitra berbagilah pengalaman dengannya.

Baca juga : Budaya-budaya Perusahaan Yang Dimilikinya Membuat Perusahaan Tersebut Sukses Besar.

4.Juallah diri Anda. Yang terakhir pasarkanlah diri Anda dengan menarik percayalah bahwa kemasan suatu produk akan memberikan efek psikilogis bagi konsumen, begitupun juga dengan diri Anda kemaslah semenarik mungkin supaya ada banyak orang yang mau bekerjasama bahkan memberikan modal berupa materi karena sudah tertarik kepada Anda. Salah satunya adalah sikap ulet mempunyai integritas dan konsisten.

Jika Anda sedang atau mau mendirikan sebuah bisnis, uang bukanlah satu-satunya modal untuk menjalankan sebuah bisnis,banyak orang-orang hebat yang bisa kita temukan. Dan pastinya orang lain juga banyak yang sedang mencari mitra bisnis yang potensial.


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii