Skip to main content

Bagaimana Zona Nyaman Itu Bisa Mengubur Dalam-dalam Potensi Terpendam Anda

Bagaimana Zona Nyaman Itu Bisa Mengubur Dalam-dalam Potensi Terpendam Anda
Image by : Google Images
Bagaimana Zona Nyaman Itu Bisa Mengubur Dalam-dalam Potensi Terpendam Anda. Apakah pada saat ini Anda merasa kehidupan Anda tidak mengalami kemajuan, dan masih belum bisa mencapai apa yang Anda inginkan ? Menjalani kehidupan ini dengan biasa-biasa saja, mempunyai penghasilan yang kecil, bisa jadi jika Anda tidak merubahnya dari sekarang, dimasa depan kehidupan Anda akan biasa-biasa saja. apakah Anda ingin menjadi orang yang sukses seperti Bill Gates misalnya ?

Yang jadi masalahnya adalah. sementara saat ini kita mempunyai keinginan yang besar untuk menjadi orang yang sukses tapi dihambat oleh kebiasaan-kebiasaan buruk yang kita lakukan yang menyebabkan kita sulit untuk do something. inilah yang disebut dengan zona nyaman, padahal sebenarnya ini bukan zona nyaman karena hal ini yang menjadikan sikap tidak mendudukung untuk sukses.

Artikel lain : Masa Depan Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan-kebiasaan Anda Saat Ini

Dibawah ini akan dijelaskan dan Anda akan segera memahami tentang bahayanya zona nyaman yang akan mengubur dalam-dalam  potensi diri Anda yang sebenarnya. supaya Anda tidak penasaran dan kesuksesan ini tidak bisa diraih hanya dengan lamunan saja, terukanlah membaca :

Yang harus kita sadari bersama bahwa zona nyaman ini pasti dialami oleh setiap orang, siapapun orangnya entah orang yang miskin atau yang kaya. lalu bagaimana caranya supaya kita tahu bahwa kita sedang berada dalam zona yang nyaman dimana zona inilah yang menghalangi kesuksesan. yang harus dipahami dahulu adalah tentang kualitas hidup Anda, lihatlah diri Anda yang sekarang, sudah dekatkah Anda dengan tujuan yang Anda inginkan selama ini ?

Atau apakah saat ini Anda merasakan bahwa Anda masih jauh dengan yang selama ini Anda inginkan? Ketika kita sedang melakukan kebiasaan-kebiasaan buruk yang menghambat kesuksesan, entah itu bermain sosial media, chattingan, nongkrong-nongkrong, itulah sebenarnya zona nyaman kita. padahal selama ini sudah pasti Anda mempunyai keinginan atau cita-cita, entah itu mempunyai mobil mewah, rumah mewah, atau hal lainnya, semua orang pasti mengingikan kekayaan termasuk juga saya :) 

Apakah kita akan bisa mewujudkan semua yang kita inginkan, tapi kita tidak merbah kebiasaan-kebiasaan buruk yang selama ini kita lakukan ? Sebenarnya kebiasaan-kebiasaan tadi bisa dirubah dengan kebiasaan yang akan menunjang karir seperti memperluas wawasan, belajar bisnis dan merencanakan bisnis. hiburan itu perlu tapi jangan sampai menghabiskan banyak waktu luang hanya untuk senang-senang saja.

Jika Anda tidak mau merubah kebiasaan-kebiasaan yang negatif dengan kebiasaan-kebiasaan yang positif, lalu apa yang akan Anda lakukan untuk mewujudkan keinginan atau cita-cita Anda sselama ini ? Jika Anda merasa kesulitan untuk keluar dari kebiasaan yang menghambat kesuksesan, coba mulailah dengan bangun tidur 1 jam lebih awal dan kerjakanlah pekerjaan dengan tepat waktu. ini akan terasa berat, tapi jika Anda paksakan suatu hari akan menjadi kebiasaan.

Harus kita ketahui bersama bahwa jika kita sudah biasa dengan yang namanya zona nyaman dan ingin keluar dari zona tersebut akan terasa aneh dan cemas. inilah yang menyebabkan kenapa orang merasa sulit untuk bisa keluar dari zona nyaman.

Apakah Anda tahu, semua pengusaha yang sukses itu menemukan kenyamanan nya dari suatu ketidak pastian. dan itulah tantangannya, mereka tahu ada harga yang harus dibayar untuk bisa meraih kesuksesan. bagaimana kita bisa meraih kesuksesan apabila kita tidak berani mengambil resiko.

Resiko juga merupakan salah satu zona tidak nyaman karena resiko adalah hal yang mungkin saja membuat Anda mengalami berbagai macam kegagalan. Sangat disayangkan jika saja potensi yang dimiliki tidak digunakan dengan baik hanya karena tidak mau melakukan perubahan. jadi jika Anda ingin meraih kesuksesan dan menjalani hidup ini dengan luar biasa, beranilah untuk keluar dari zona nyaman.

Baca juga : Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup

Jika Anda berani keluar dari zona nyaman dan fokus, maka Anda akan merasakan manfaatnya karena banyak fakta yang menjelaskan hal itu. diantaranya zona tidak nyaman itu akan memaksa Anda untuk beradaptasi dan akhirnya akan menjadikan Anda percaya diri, zona tidak nyaman juga akan memaksa Anda untuk berpikir bijaksana, ketika nanti Anda sudah sukses, Anda akan menyadari bahwa yang dulu Anda takutkan itu hanyalah imajinasi dari pikiran Anda saja.

Dan setelah Anda bisa melewati zona tidak nyaman, Anda akan lebih yakin dengan prinsip yang Anda miliki. itulah penjelasan tentang bahayanya zona nyaman yang bisa megubur dalam-dalam potensi terpendan yang dimiliki, semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa menjadi pelajaran supaya kita bisa lebih fokus dengan impian kita dan bisa secepatnya mengambil tindakan untuk mewujudkannya.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii