Skip to main content

Apakah Blogger Pemula Memerlukan Blogger Panutan ? Inilah Manfaatnya Jika Anda Memiliki Blogger Panutan

Apakah Blogger Pemula Memerlukan Blogger Panutan ? Inilah Manfaatnya Jika Anda Memiliki Blogger Panutan
Image by : maxmanroe.com

Apakah Blogger Pemula Memerlukan Blogger Panutan ? Inilah Manfaatnya Jika Anda Memiliki Blogger Panutan. Dunia blogging yang semakin hari semakin meningkat kepopulerannya terutama di Indonesia. Sudah banyak sekali blogger dari negara kita yang saat ini sedang menikmati hasil jerih payahnya dari kegiatan blogging selama bertahun-tahun. Jika Anda pada saat ini sedang merintis menekuni dunia blogging, Anda juga mempunyai peluang untuk sukses seperti blogger-blogger terdahulu yang sekarang sudah sukses. Perlu Anda ketahui, untuk menjadi blogger yang sukses dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan, Ada harga yang harus dibayar jika sudah berkomitmen dalam dunia blogging.


Untuk sukses dalam dunia blogging dibutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang tiada henti, jangan mudah menyerah karena jika Anda sudah terjun dalam dunia blogging ini Anda akan menghadapi berbagai halangan dan rintangan dalam blogging. Jika Anda mau sukses, cari dan temukanlah seorang blogger yang telah sukses, jadikan ia panutan, belajarlah kepadanya apa tips dan triknya hingga ia sukses, milikilah seorang blogger yang menjadi panutan.

Alasannya kita harus mempunyai blogger panutan, seperti dalam dunia bisnis kita juga harus mempunyai mentor bisnis, nkarena seorang mentor itu akan menuntun dan mengarahkan kita kepada kesuksesan , begitu juga dalam dunia blogging, karena bisnis online itu tidak ubahnya dengan bisnis offline. Lalu apa manfaatnya jika Anda mempunyai seorang blogger panutan ? Dibawah ini akan dijelaskan ulasannya, teruslah membaca :

#1. Supaya Anda Mengetahui Jalan Suksesnya. Jika Anda mempunyai blogger panutan, maka Anda akan segera merasakan manfaatnya yaitu Anda bisa mempelajari perjalanan suksesnya. Pasti dibalik kesuksesan seorang blogger banyak hal-hal yang dialami oleh blogger tersebut dari mulai merintis hingga menjadi sukses. Anda akan memperoleh banyak pelajaran cara-cara atau trik dalam blogging sampai mencapai kesuksesan.

Untuk bisa mengetahui kisah suksesnya berarti Anda harus membaca tulisan dalam blognya, membaca biografinya. Jika kita mau mencarinya, banyak sekali kisah-kisah para blogger sukses yang bertebaran di internet baik untuk blogger dalam negri maupun blogger dalam negri.

#2. Supaya Anda Tahu Strategi-strategi yang Dipakainya. Blogger yang telah sukses pasti sudah memiliki banyak pengalaman dan ilmu seputar blogging. Untuk itulah jika Anda rajin berkunjung keblognya dan bertanya melalui komentar maka Anda akan menemukan banyak ide-ide hebat yang sebelumnya belum terpikirkan oleh Anda. Pasti Anda akan mendapatkan banyak manfaat karena pengalamna dan ilmu yang dengan senang hati mereka bagikan.

Selain kita bisa mempelajari ilmu dan pengalamannya, kita juga akan mendapatkan strategi-strategi dari blogger-blogger sukses. Banyak sekali blogger yang sudah sukses yang suka membagi-bagikan strategi boggingnya melalui blog, sosial media, atau dalam media yang lainnya.

#3. Supaya Anda Mendapatkan Petuahnya. Tentu saja petuah dari seorang master itu sangat kita butuhkan terutama bagi blogger pemula yang belum punya pengalaman. Karena saran dan nasehatnya akan berguna sebagai bekal dalam menempuh perjalanan ngeblog.

Anda sudah pasti akan menemukan pandangan lain dalam aktivitas blogging yang selama ini belum Anda temukan setelah Anda mendengarkan saran-sarannya. Selain itu Anda juga akan mendapatkan kekuatan dan semangat baru dan mempunyai arah yang lebih jelas kearah mana Anda akan menuju.


#4. Supaya Anda tetap bersemangat. Karena adanya blogger panutan maka Anda akan selalu mendapatkan vitamin tambahan yaitu semangat, karena sudah pasti blogger panutan tersebut akan selalu menyemangati kita sebagai pemula yang mau belajar. Karena pada perjalanan menempuh dunia blogging Anda akan menemui banyak halangan dan rintangan, jika tanpa komitmen yang kuat kita akan mudah menyerah dan berhenti ditengah perjalanan, nasehat yang kita dapatkan dari para master ibaratnya kita memperoleh air ditengah padang pasir.

Jika semangat ngeblog Anda menurun, paksakanlah untuk terus bergerak, bangun kembali semangat seperti pada awal ngeblog dan salah satu supaya kita selalu semangat dalam blogging adalah mempunyai model peran blooger sukses. Karena blogger sukses juga akan selalu mengelola dan terus mengupdate blognya. Maka Anda akan terpacu untuk terus mengelola blog, karena ada imbalan yang besar jika kita konsisten. Sekian dulu artikel kali ini semoga bermanfaat bagi yang membaca, terutama bagi saya, karena saya juga masih pemula dalam dunia blogging.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii