Skip to main content

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun
Image by : Google Images
Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan.

Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan.

Artikel lain : Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal

Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai kesuksesan dalam usia yang bukan muda lagi yaitu diatas usia tiga puluh tahun, sudah begitu banyak diceritakan kisah orang orang sukses. Dan sebentar lagi Anda akan membaca 5 orang yang mencapai kesuksesan dan telah menjadi miliarder setelah usia 30 tahun.

Oprah Winfrey

Oprah Winfrey adalah seorang wanita miliarder yang mencapai kesuksesannya setelah usia 30 tahun. Namanya sudah tidak asing lagi dalam dunia pertelevisian. Ia adalah seorang presenter wanita yang paling sukses dalam acaranya yang berjudul Oprah Winfrey Show, ia mencapai kesuksesan besarnya dalam usia 33 tahun.

Tahukah Anda ? Wanita kelahiran Amerika 29 Januari 1954 ini, Sebelum ia mencapai kesuksesannya seperti sekarang ini, ia menjalani kehidupan yang sulit pada saat usia dibawah 30 tahunan, ia pernah menjalani profesi sebagai pembaca berita yang dibayar murah. Waktu itu pada tahun 1983 ia memberanikan diri untuk pindah ke Chicago dan disana ia menjadi presenter yang bernama A.M

Setelah tiga tahun ia menjadi presenter acara tersebut tepatnya pada tahun 1986. Oprah mengganti judul atau nama acara dari sebelumnya acara A.M menjadi Oprah Winfrey Show. Ia pada saat itu berusia 33 tahunan. Berkat acara tersebutlah Oprah mencapai kesuksesannya yang sejati. Sampai sekarang berkat acara tersebut ia telah mengumpulkan kekayaannya sampai mencapai tiga miliar dollar Amerika.

Arianna Huffington

Ia mencapai kesuksesannya diusia yang tidak muda lagi, yaitu di usia 50 tahun dengan media cetaknya yang bernama The Huffington Post. Sang pendiri  media cetak ini berhasil meraih kesuksesan yang membawa dia sebagai salah satu miliarder dunia, jadi dia sukses bukan dalam usia 30 atau 40 han lagi melainkan diusia 50 tahunan.

Arianna Huffington bekerja keras sejak usianya masih muda untuk media cetak yang didirikannya. Walaupun Huffington Post Telah dijual kepada perusahaan AOL sebesar 300 juta dollar. Kerja keras dan dedikasinya selama itu sudah terbayar lunas dengan kesuksesan yang sangat gemilang

Jan Koum

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang cukup populer sekarang ini. Aplikasi ini telah digunakan oleh satu miliar orang didunia. Dan Jan Koum lah sang pendiri WatsApp ini. Yang telah berhasil menjadi seorang miliarder, ia mencapai kesuksesan dengan WhatsApp nya diusia 33 tahun.

Sebelumnya Jan Koum pernah mendapatkan penolakan pada saat melamar pekerjaan ke Facebook. Pria kelahiran 24 Februari 1975 di Ukraina ini telah berhasil mencapai kesuksesannya dengan mendapatkan kekayaan mencapai 7.9 miliar dollar Amerika Serikat.

Jk Rowling

Sebelum menjadi seperti sekarang ini, ia adalah seorang pengajar bahasa inggis dan ia juga adalah orang tua tunggal yang mempunyai hobi menulis Harry Potter di sebuah kafe setiap malam. Dengan hobinya menulis dan dengan ketekunannya itu, ia menciptakan karyanya Harry Potter mejadi sebuah bisnis yang sukses yang mencapai 15 miliar dollar Amerika Serikat.

Pada saat Jk Rowling mencapai kesuksesan dengan bukunya Harry Potter, waktu itu ia berusia 33 tahun. Kesuksesannya itu yang telah membawanya menjadi seorang penulis yang pertama didunia yang mendapat status miliarder.

Baca juga : Kenapa Bill Gates Mampu Bertahan Dalam Posisi Puncak Orang Terkaya Dunia

Henry Ford

Henry Ford adalah seorang miliarder yang telah mencapai kesuksesannya diatas usia 30 tahun. Ia adalah seorang pendiri perusahaan besar otomotif bernama Ford Motor Company. Saat itu usianya sudah tidak muda lagi yaitu usia 40 tahun.


Sebelum ia mencapai kesuksesannya, ia telah mengalami kebangkrutan pada dua perusahaan yang didirikannya. Tapi dengan semangatnya yang tidak kenal menyerah dan kerja kerasnya tersebut, ia berhasil mencapai kesuksesan yang gemilang yang menghantarkannya menjadi miliarder dengan jumlah kekayaan yang mencapai 199 miliar dollar Amerika Serikat.

Comments

Popular posts from this blog

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii