Skip to main content

Cara Sukses Untuk Bermain Adsense Melalui YouTube

Cara Sukses Untuk Bermain Adsense Melalui YouTube
Image By : Google
Cara Sukses Untuk Bermain Adsense Melalui YouTube. Untuk menghasilkan uang tambahan dari internet bukanlah sesuatu yang sulit, pada zaman yang sangat canggih seperti sekarang ini. Jika kita serius, kita bisa menjalankan berbagai macam profesi online seperti jasa desain online, penulis artikel atau sejumlah profesi yang lainnya. Salah satunya adalah membuka peluang untuk mendapatkan banyak penghasilan dari profesi sebagai blogger.

Menjadi seorang blogger tidaklah mengharuskan kita untuk selalu membuat postingan berupa artikel. Kita bisa menjadi mitra dari Youtube agar dapat menghasilkan pendapatan yang cukup menjanjikan. Karena pada saat ini Youtube menjadi mesin pencarian terbesar  kedua setelah Google, jika kita rajin mengunggah video di Youtube akan menjadi keuntungan yang sangat besar

Lalu bagaiman cara kita untuk melambungkan penghasilan dari Adsense Youtube ? dibawah ini akan diuraikan satu-persatu cara-cara supaya kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet khususnya dari Adsense Youtube. Jadi teruskanlah membaca.

Artikel lain : Ketiga Orang Sahabat Ini Bangun YouTube di Garasi

Buatlah Video Yang Disukai Oleh Banyak Orang. Video yang disukai oleh banyak orang bisa kita dapatkan dari berbagai sumber seperti DailyMotion atau Hamariweb. Dari video-video tersebut kita bisa membuat deskripsi memakai bahasa indonesia agar mudah dipahami oleh pengunjung dari indonesia. Selain kita bisa mencari video dari sumber lain, kita juga bisa membuat video sendiri supaya lebih original dan agar supaya lebih kreatif.

Jangan lupa juga untuk belajar mencari tahu tren video yang sedang banyak disukai oleh banyak penonton Youtube. Biasanya orang-orang menyukai video yang lucu, menghibur, dan juga video tutorial yang bermanfaat dan durasinya tidak terlalu lama.

Judul Video Yang Relevan. Banyak sekali orang yang memanfaatkan keyword populer sebagai judul Video. Padahal sebenarnya memberi judul pada video haruslah relevan dan sesuai dengan isi videonya. Judul dan video yang sinkron akan bisa memancing penonton untuk memberikan like dan juga komentar. Dan tentu akan berdampak baik untuk meningkatkan rating video di search engine.

Membuat Deskripsi Dan Tag Yang Menarik. Deskripsi dan tag video ini akan menjadi elemen yang sangat penting guna mendukung popularitas video. Judul dan tag video populer yang sesuai dengan video akan membuat kesempatan  untuk dilihat oleh banyak orang menjadi semakin besar. Dan reputasi videopun di search engine akan meningkat seperti memberi judul video yang relevan.

Mengunggah Video Sebanyak-banyaknya. Semakin sering kita mengunggah video  di youtube, akan semakin besar pula  kesempatan bagi kita untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Adsense yang lebih besar lagi. Syaratnya unggahlah video yang menarik bagi banyak orang. Karena percuma saja jika kita banyak mengunggah video yang membuat orang bosan dan tidak ada menarik-menariknya untuk dilihat.

Masukanlah Link Pada Video Yang Kita Unggah. Tidak ada salahnya jika memasukan link website kita, misalnya blog atau akun lain pada video yang kita unggah ke youtube. Apalagi jika video yang kita unggah tersebut berkaitan dengan link atau informasi yang kita cantumkan.

Misalnya jika mempunyai bisnis fahion pria, maka link atau info mengenai bisnis yang sedang kita jalankan bisa dicantumkan pada tutorial fashion pria dalam postingan di google. Cara seperti ini kelihatannya sederhana namun cukup ampuh untuk mempromosikan bisnis kita sekaligus untuk mendapatkan penghasilan dari Adsense.

Ajaklah Pengunjung Internet Untuk Berlangganan Video Youtube Kita. Banyaknya pelanggan atau subsciber video youtube akan meningkatkan trafik pada akun youtube yang kita kelola. Meningkatnya trafik penonton divideo kita, secara tidak langsung akan membuat reputasi kita di mesin pencari akan jadi meningkat, sekaligus akan membuka kesempatan untuk lebih banyak lagi penonton yang melihat.

Video Universal Untuk Menjaring Pengunjung Dari Negara Lain. Jika video bahasa indonesia belum cukup menarik perhatian dan meningkatkan penghasilan dari google adsense, saatnya untuk kita mengunggah sebanyak-banyaknya video yang ditunjukan untuk pengguna global, berbahasa inggris, atau video yang sedikit percakapannya. Dengan demikian, kesempatan untuk dilihat oleh pengunjung dari luar negri menjadi lebih besar.


Jangan berkecil hati apalagi sampai putus asa J jika video yang kita unggah belum cukup efektif untuk menarik perhatian pengguna internet. Belajarlah dari berbagai channel youtube yang sudah terbukti sukses mempopulerkan berbagai video yang berkualitas untuk seluruh pengguna youtube. Siap-siaplah mulai dari sekarang juga untuk menjadi seorang youtuber yang handal dari Indonesia.

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii