Skip to main content

Jika Anda Mau Cepat Kaya Dan Sukses Segera Hindarilah Kebiasaan Buruk Ini

Jika Anda Mau Cepat Kaya Dan Sukses Segera Hindarilah Kebiasaan Buruk Ini
Image by : Google 
Menjadi orang yang kaya dan sukses adalah impian bagi setiap orang. Sudah menjadi rahasia umum untuk bisa mewujudkan hal tersebut adalah kita harus berusaha dan bekerja keras dalam setiap pekerjaan yang kita lakukan. Bukan Cuma itu saja, menabung, berhemat dalam pengeluaran anggaran yang harus kita keluarkan dan berinvestasi sejak awal adalah cara yang harus kita lakukan untuk mempersiapkan masa depan yang lebih cerah dimasa mendatang.

Cara-cara diatas kedengarannya sangat mudah, tapi untuk mengaplikasikannya dalam kehidupan sahari-hari kebanyakan orang masih kesulitan. Mengapa kebanyakan orang sulit untuk mewujudkan impian untuk menjadi orang yang kaya dan sukses, meskipun sudah tahu apa yang harus dilakukan untuk menjadi kaya dan sukses ? Mungkin salah satu penyebabnya adalah kondisi keuangan yang tidak begitu baik dan masih banyaknya kekurangan dalam hal mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari atau karena gaya hidupnya selama ini.

Artikel lain : Inilah 4 Tips Cara-cara Menabung Orang Kaya yang Menjadi Inspirasi

Mari kita renungkan dan pikirkan bersama-sama apa saja yang menjadi penyebabnya, untuk itu ketahuilah dahulu penyebabnya. Tulisan kali ini akan membahas penyebab-penyebab atau kebiasaan yang membuat kita tidak kaya dan belum sukses. Jadi untuk menjadi kaya dan sukses itu tidak hanya cukup dilamunkan saja, untuk mengetahui lebih jelasnya, teruslah membaca:

Tidak Mau Menemukan Dan menggali Potensi Diri. Pekerjaan atau karier seseorang itu bisa menentikan sukses tidaknya dalam kehidupan. Telah banyak sekali orang yang sukses yang menekuni pekerjaan dan karier yang menjadi minat atau passionnya masing-masing, misalnya dalam bidang teknologi, kesehatan, keuangan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Semakin tinggi tanggung jawab seseorang, maka akan semakin tinggi pula potensi pendapatan yang bisa dihasilkan. Oleh karena itu mengapa kita tidak memilih pekerjaan atau karier dengan skill yang kita kuasai, yang penting jenis pekerjaannya itu menjanjikan dan berpeluang besar untuk hasil yang akan didapatkan.

Jika kita telah mempunyai pekerjaan yang sesuai dengan minat dan bakat, janganlah bepuas diri, teruslah untuk meningkatkan kemampuan yang kita miliki dengan cara tidak berhenti untuk belajar, sehingga kemampuaan kita akan semakin terasah dan semakin tajam, dan teruslah untuk dikembangkan.

Tidak Mau Menabung Dan Memulai Berinvestasi. Tidak mau menabung dan berinvestasi akan mengakibatkan kehidupan yang sulit dimasa yang akan datang. Segeralah untuk menyisihkan sebagian penghasilan yang kita dapatkan untuk ditabung dan di investasikan, sebelum menyesal dimasa datang. Langkah pertama tentukan dulu berapa persen yang akan kita tabung dan investasi. Setelah kita menganggarkan untuk biaya kebutuhan untuk dikeluarkan dalam setiap bulannya.

Berapapun penghasilan yang kita peroleh dalam setiap bulannya, penting sekali untuk kita memikirkan untuk merencanakan keuangan dimasa depan. Caranya yaitu dengan segera menabung dan berinvestasi.

Mengikuti Tren Dan Gaya Hidup Yang Tidak Sesuai Dengan Kemampuhan. Banyak sekali orang yang memiliki gaya hidup yang sebenarnya tidak mampu mereka bayar, perilaku boros dan hidup dan suka berhura-hura, dimada mereka mengekuarkan pengeluaran yang melebihi penghasilan yang diterima. Akan lebih bijaksana apabila kita menjalani kehidupan ini dengan sederhana dan tidak berlebihan, jika dibiasakan menjalani hidup hemat dan sederhana, kita akan mendapatkan keamanan secara finansial dimasa yang akan datang.

Kegemaran Berhutang Dan Menunda-nunda Untuk Melunasinya. Banyak sekali orang yang bangkrut dan kehidupannya jadi kacau karena memiliki banyak hutang, usahakanlah untuk bebas hutang apa lagi berhutang untuk hal yang tidak begitu penting. Jika kita sudah terlanjur mempunyai hutang, segeralah untuk melunasinya, itu untuk meringankan beban pikiran, supaya tidak menumpuk yang bisa berakibat buruk pada keuangan dimasa depan.

Kebanyakan orang menyepelekan hal ini, bahkan merasa nyaman dengan berhutang, padahal jika disadari terlalu banyak hutang itu akan mengakibatkan kehancuran  dimasa depan.

Tidak Adanya Perencanaan Keuangan Yang Direncanakan Dengan Baik. Banyak sekali orang yang tidak merencanakan keuangannya dengan baik, bertanyalah kepada orang yang tahu dan jangan malas untuk merencanakannya. Cara sederhana adalah dengan membuat daftar pengeluaran setiap bulannya, itu akan mempermudah menyusun perencanaan kehidupan dimasa depan.

Perhatikanlah kearah mana uang mengalir, kontrollah supaya bisa mengatur, ini akan memudahkan kita untuk menyisihkan uang untuk ditabung, dengan cara ini kita bisa mengetahui pos-pos mana saja yang banyak pengeluaran dan sifatnya tidak begitu penting.


Baca juga : 5 Kebiasaan Boros Yang Harus Segera Anda Jauhi Sekarang Juga

Tidak Mempunyai Arah Tujuan Hidup Yang Jelas. Orang yang tidak mempunyai tujuan hidup yang jelas, yang tidak mengetahui kemana ia akan menuju beresiko mengalami kegagalan dalam hidup, jika dibandingkan dengan yang mempunyai tujuan, sama halnya dengan keinginan untuk menjadi kaya dan sukses, caranya adalah tentukan langkah pertama yang akan diambil dan capailah segera tujuan tersebut, rata-rata orang sukses itu adalah mereka yang mempunyai arah tujuan yang jelas, dan keinginan yang kuat untuk bisa merubah kehidupan kearah yang lebih baik.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii