Skip to main content

Fakta-fakta Tentang Bisnis Online Yang Harus Kita Ketahui

Fakta-fakta Tentang Bisnis Online Yang Harus Kita Ketahui
Image by : Google
Fakta-fakta Tentang Bisnis Online Yang Harus Kita Ketahui. Setiap orang pasti ingin memiliki sebuah bisnis yang sukses, tak terkecuali saya pribadi J. Jika bisnis kita sudah menghasilkan setiap bulannya, bisnisnya berjalan dengan baik,ini akan menjadi kepuasan tersendiri kepada pemilik bisnis tersebut. Dan salah satu peluang bisnis yang bisa menjadi solusi adalah Bisnis Online, sudah banyak para pelaku Bisnis Online yang sudah berhasil, dan tentunya sudah memiliki penghasilan yang tidak bisa di bilang lumayan. Dan ada yang mengatakan Bisnis ini bisa menjadi solusi, karena bisnis ini bisa dijalankan dimana saja, selama masih bisa terhubung dengan internet. Benarkah bisnis ini bisa menjadi solusi ?

Banyak yang mengatakan bisnis online ini akan memberikan penghasilan yang cepat dan juga besar, dengan cara yang mudah. Pernyataan tersebut tidaklah benar seratus persen. Untuk sukses di bisnis ini, pada kenyataannya menjalankan bisnis ini tidaklah semudah yang dibayangkan. Tapi sebenarnya tidak sesulit seperti yang dipikirkan juga. Jika Anda mengerti untuk menjalankan bisnis online ini, maka menjalankannya akan terasa mudah, menyenangkan dan tentunya akan santai. Dan hasilnya akan lumayan besar, syaratnya jika sudah tahu caranya :)

Artikel lainnya : Peluang Bisnis Online Dengan Modal Kecil dan Bisa Dijalankan Dari Rumah

Banyak sekali para pemula di bisnis ini yang berambisi untuk menjalankannya, tapi banyak juga yang berhenti ditengah jalan dikarenakan bisnis online ini tak kunjung memberi penghasilan setelah beberapa bulan dijalankan. Memang pada kenyataannya bisnis ini tidak semudah yang di bayangkan, dan tidak sesantai yang dibayangkan banyak orang.

Telah banyak orang yang sukses menjalankan bisnis online ini, tapi kebanyakan orang adalah yang gagal menjalankannya, sebenarnya bisnis online tidak ubahnya sperti bisnis offline, dibutuhkan kesabaran yang tinggi dan keseriusan untuk menjalankannya, dan untuk sukses di bisnis ini dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk melewati prosesnya. Tidak seperti yang dikatakan banyak orang.

Banyak hal yang harus diketahui, sebelum kita terjun di bisnis online, kita harus bijak mensikapinya, ketahui dulu kemungkinan-kemungkinannya, ketahui peluang-peluangnya, kelebihan dan kekurangannya. Jika kita mengalami kegagalan kita harus bangkit dan berusaha lebih keras lagi. Jangan sampai berhenti ditengah jalan jika kita mengalami hambatan dan rintangan ditengah-tengah. 

Ini harus kita pahami jika ingin menggeluti bisnis online, sudah siapkah anda dengan resikonya apabila mengalami kegagalan. Dan tentunya sudah siap juga Anda sukses di bisnis ini.
Berikut fakta-fakta bisnis online yang harus di pahami

Bisnis Online Ini Membutuhkan Modal. Modalnya adalah materiil dan non materiil. Dan modal yang paling penting adalah modal non materiil, yaitu diri kita sendiri, untuk memulai bisnis online harus mempunyai keinginan yang kuat untuk memulainya, mau bekerja keras, pantang menyerah, kreatif dan inovatif, dan tentu juga konsisten.

Selain modal non materiil, modal yang tidak kalah pentingnya adalah modal materiil. Bisnis ini butuh modal. Karena untuk menjalankannya dibutuhkan koneksi internet. Ini harus diperhitungkan, karena walaupun tidak terlalu besar, tetap saja ini adalah modal yang harus dipersiapkan.

Kita bisa menjalankan bisnis ini dari warnet, jika kita belum punya peralatan pendukungnya yaitu PC/ laptop dan modem. Namun jika menjalankannya di warnet Anda harus bisa menjaga keamanan akun Anda. Samapi disini pemahaman kita, berarti bisnis online ini buruh dana, jangan percaya jika ada yang mengatakan bisnis ini tidak perlu modakl materiil.

Butuh Kerja Keras Dan Kerja Cerdas Untuk Bisnis Online. Jika ada orang yang telah menjalankan bisnis ini dengan santai, itu karena ia telah melalui proses yang tidak sebentar, dan tentunya telah berhasil melewati berbagai rintangannya, bagi pemula tetap saja dibutuhkan kerja keras dan kerja cerdas untuk mulai membangunnya.

Kita harus mempunyai pengetahuan yang cukup memadai untuk sukses di bisnis online, dari pengalaman dan terus belajarlah yang akan memberikan pengetahuan yang tidak bisa kita kuasai hanya dalam semalam. Karena ini adalah harga yang tidak bisa ditawar lagi. Siapapun Anda atau bagi seorang jenius sekalipun.

Dibutuhkan Waktu Yang Tidak Sebentar Untuk Bisnis Online. Untuk bisa berhasil di bisnis online dibutuhkan waktu yang tidak sebentar, jika mau serius menjalankan bisnis ini, anggaplah ini adalah sebuah investasi. Memang ada bisnis online yang bisa memberikan hasil dengan waktu yang singkat, tapi tidak semua bisnis online memberikannya. Contohnya adalah forum KasKus yang dibangun oleh Andrew Darwis dan Ken Dean Lawadinata. Dibutuhkan waktu beberapa tahun sampai berhasil seperti sekarang ini.

Bisnis Online Bisa Dijalankan Oleh Siapapun. Ini salah satu kelebihannya, yaitu bisa dikerjakan oleh siapa saja. Siapapun bisa, bahkan tanpa pendidikan formal yang tinggi. Yang penting adalah kerja keras dan kerja cerdas, tak pernah berhenti belajar dan tentunya semangat yang membara. Jika pada saat ini Anda adalah pemula, yakinlah dalam beberapa tahun kedepan Anda akan menjadi ahli dalam bisnis ini.

Pengetahuan formal memang penting, sebenarnya semua orang bisa sukses di bisnis online jika mempunyai kesungguhan, apapun latar belakang pendidikannya. Karena ragam bisnis yang bisa dijalankan itu banyak sekali.

Bisnis Online Telah Menciptakan Banyak Jutawan Dan Milyarder. bagi Anda yang menyukai bisnis online, ini adalah kabar gembira untuk Anda, semua orang mempunyai peluang untuk menjadi kaya dari bisnis ini. Contoh orang Indonesia yang sukses di bisnis online adalah Anne Ahira (AsianBrain.com) Andrew Darwis (KasKus.co.id) Hendrik Tio (Bhineka.com) Budiono Darsono (Detik.com) dan masih banyak lagi yang lainnya.


Jika kita melihat banyak fakta tentang bisnis ini, Memang benar bisnis ini menawarkan potensi yang menggiurkan. Apakah Anda sudah siap untuk terjun kebisnis ini ? Dan apakah Anda sudah siap juga menerima resikonya ? Bisnis ini bisa dijalankan otomatis selama 24 jam, 7 hari dalam semunggunya, jadi potensi keuntungannya sangat besar, tapi Anda jangan menganggap mudah juga, dibutuhkan waktu, kerja keras dan cerdas, tidak pernah berhenti belajar, dan jangan mudah untuk menyerah.

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii