Skip to main content

Dua Cara Yang Bisa Anda Coba Untuk Mendapatkan Penghasilan Sampingan

Dua Cara Yang Bisa Anda Coba Untuk Mendapatkan Penghasilan Sampingan
Image By : Google Images
Biaya kebutuhan untuk hidup semakin hari akan terus semakin melambung tinggi dari tahun ketahunnya. 

Biaya untuk berbelanja sehari-hari, dan apalagi jika sudah mempunyai anak-anak yang terus tumbuh sampai usia remaja dibutuhkan dana untuk pendidikannya jika Anda ingin anak Anda mempunyai masa depan yang cerah belum lagi biaya-biaya yang tidak terduga. Betapa banyak pos-pos pengeluaran  yang semua itu akan terus mengalami kenaikan.

Jika bagi Anda yang mempunyai pekerjaan sebagai karyawan perusahaan, dimana kenaikan gaji mungkin tidak sesuai dengan kenaikan harga-harga kebutuhan. Tentu saja dengan biaya hidup yang semakin tinggi Anda akan terus dipusingkan, belum tiba tanggal gajian uangnya sudah habis duluan. Jangankan untuk berlibur, uang untuk beli susu anak saja tidak ada. Bagi kebanyakan orang, prinsip kebebasan finansial itu masih terasa sebagai lamunan saja, jadi bagaiman agar kita nyaman atau tidak dipusingkan lagi dengan keuangan ? Karena memang biaya kehidupan ini makin berat saja.

Oleh karena kondisi yang terjadi seperti ini, mungkin akan terpikirkan bagaiman caranya mencari pennghasilan tambahan, maksudnya selain gaji bulanan kita juga bisa menghasilkan pemasukan tambahan. Kira-kira bisa kita bisa menghasilkan penghasilan sampingan ?
Jawabannya : sangat bisa ! dan dalam artikel kali ini akan di bahas, dua pilihan yang mungkin bisa Anda coba untuk menghasilkan uang tambahan diluar gaji bulanan Anda.

1.Berdayakanlah istri Anda atau calon istri Anda untuk mencari penghasilan sampingan. Pilihan yang satu ini memang banyak dilakukan oleh sebagian banyak para lelaki. Dan banyak juga istri-istri yang berperan sebagai ibu rumah tangga saja. Kenapa kita tidak memberdayakan istri kita, yang akan bisa membantu mencukupi kebutuhan keluarga dan bukan tidak mungkin akan dapat melambungkan pundi-pundi kekayaan kita.

Memang tidak semua wanita atau istri yang bisa menjalankan usaha, namun semua itu bisa dicoba jika Anda mau mendorongnya, para ibu rumah tangga pasti bisa membantu bahkan penghasilannya bisa melebihi penghasilan para suami. Ada banyak contoh seorang pekerja yang memberdayakan istrinya untuk mengelola sebuah toko atau warung kecil-kecilan. Banyak yang berhasil menjalankannya tanpa mengurangi kewajibannya sebagai ibu rumah tangga, dan bisa menghasilkan pendapatan yang lumayan.

Apalagi jika para ibu rumah tangga tersebut mempunyai keahlian atau bakat tertentu, seperti memasak, atau hobi fashion, bisa menjahit, semua itu bisa diberdayakan, mulailah dari sekarang berdayakan istri Anda beri dia dorongan untuk bisa menghasilkan uang tambahan.

2.mencari penghasilan tambahan melalui keahlian Anda. Jika Anda sebagai pekerja kantoran yang dimana kewajiban Anda adalah bekerja dari hari senin sampai hari jum’at dari jam delapan pagi sampai jam lima sore, kita masih punya waktu dari pulang kantor sampai malam dan juga dihari sabtu dan minggunya, gunakanlah waktu luang tersebut untuk mencari uang tambahan. Misalnya pada waktu santai diwaktu malam  cobalah untuk mencoba peruntungan membuka lapak online, atau jika Anda menguasai bahasa inggris cobalah untuk membuka kursus online.

Atau jika Anda mempunyai keahlian sebagai trainer cobalah untuk menjadi trainer pas dihari libur Anda hari sabtu dan minggu, atau apa saja keahlian Anda yang bisa Anda gunakan jika Anda bisa menjahit atau yang paling mudah cobalah untuk berbisnis online dengan mengerjakannya hanya dengan waktu luang Anda, banyak sekali orang-orang yang sukses di bisnis online ini hanya memanfaatkan waktu luang tanpa meninggalkan pekerjaan pokoknya. Bahkan banyak yang keluar dari pekerjaannya untuk fokus di bisnis online dan sukses menjalankannya.


Pendek kata, meski kita bekerja sebagai karyawan, tidak akan menutup pintu peluang untuk mencari penghasilan tambahan, pilihan pertama atau pilihan kedua atau Anda bisa menjalankan kedua-duanya bisa Anda lakukan dengan sepenuh hati dan keyakinan. Yang penting adalah tindakan nyata jangan hanya ada dalam pikiran Anda saja. Oke selamat bertindak dan raihlah penghasilan tambahan yang akan membantu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dan bukan tidak mungkin pekerjaan sampingan tersebut bisa menambah kekayaan Anda.

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii