Skip to main content

3 Cara Untuk Bisnis Online Yang Bisa Anda Jalankan

3 Cara Untuk Bisnis Online Yang Bisa Anda Jalankan
Image by : Google Images
3 Cara Untuk Bisnis Online Yang Bisa Anda Jalankan. Meningkatnya pertumbuhan jumlah pengguna internet di Indonesia yang sangat tinggi. Data terakhir berada di kisaran 72 juta pengguna.  Jumlah akun facebook yang di atas negara-negara lainnya, termasuk jumlah pengguna twitter dan masih banyak lagi akun-akun sosial media lainnya.

Dunia online ditanah air semakin hari akan terus tumbuh dengan mencengangkan. Dalam pertumbuhan pengguna internet yang semakin hari semakin meningkat ini, terdapat banyak sekali peluang bisnis yang bisa Anda

coba jalankan. Dalam arikel kali ini saya akan membahas tiga jenis bisnis online yang bisa dijalankan.

1.Bangunlah sebuah blog atau website dan konsistenlah untuk mengelolanya, temukan cara untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung ke blog atau website Anda. Dan tunggulah akan datang sponsor-sponsor yang mau memasang iklan dalam blog Anda, Jika blog atau website Anda berbahasa indonesia buatlah yang sebaik mungkin, sebab sedikit sekali sponsor iklan yang mau memasang iklan di blog?website personal.

Seandainya saja ada sponsor yang mau memasang iklan di weblog Anda, dan biasanya layanan iklan agregat seperti adsense atau chitika. Dan penghasilan dari iklan ini memang sangat lumayan, banyak sekali para blogger yang telah berhasil menjalankannya. Rata-rata untuk sebuah blog yang lumayan eksis bisa mendapatkan pemasukan dua sampai tiga juta dalam setiap bulannya. Kalau website atau blog besar lain lagi ceritanya, bisa menghasilkan ratusan juta sampai milyaran setiap bulannya.

2.Bangunlah sebuah website atau blog untuk berjualan suatu produk fisik atau untuk berjualan produk digital melalui internet seperti ebook atau software atau produk fisik seperti fashion, obat herbal, atau apa saja yang sifatnya fisik.

Berjualan produk digital melalui internet memang sangat praktis. Anda tidak perlu di pusingkan masalah stok barang atau tempat untuk menyimpan barang-barang tersebut, semuanya tersimpan di komputer Anda. Jika ada yang beli akan dikirim secara otomatis dan berjalan dalam waktu dua puluh empat jam sehari dan tentunya Anda tidak akan disibukan dengan proses pengiriman barang via pos atau tiki.

Berdagang produk fisik melalui internet juga tak kalah menggiurkannya. Anda tidak perlu mempunyai toko yang lumaya sangat mahal, tidak perlu juga Anda menungguinya, Anda hanya perlu telpon atau email untuk menerima orderan toko Anda akan buka terus selama dua puluh empat jam seharinya dan pembelinya bisa datang dari mana saja dari seluruh indonesia bahkan luar nagrek eh.. luar negri J

Untuk berjualan produk fisik dalam internet ini dibutuhkan dana yang lumayan besar. Mungkin saja dibutuhkan dana sekitar sepuluh sampai tiga puluh juta rupiah tergantung jenis produknya. Jika sukses menjalankannya mungkin Anda bisa mendapatkan penghasilan omset empat puluh sampai delapan puluh juta perbulannya, jika margin nya 20%.

3.Bangunlah website atau blog untuk promosi  untuk mempromosikan keahlian Anda, bagi Anda yang mempunyai keahlian khusus, misalnya jasa fotografi, perias pengantin, web design, atau jasa renovasi rumah, jasa pijat :). atau apa saja jenis jasa-jasa lainnya.

Itulah ketiga jenis pilihan bisnis online yang bisa Anda coba. Masing-masingnya mempunyai karakteristik yang berbeda, jika dijalankan dengan serius bukan tidak mungkin akan menghasilkan penghasilan yang sangat menggiurkan.


Sekaranglah waktu yang tepat untuk mencoba menceburkan diri terjun kedunia internet marketing, meluangkan waktu Anda untuk berjualan atau membuka lapak di dunia online daripada menghabiskan waktu hanya untuk sekedar bersosial media atau hiburan semata.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii