Skip to main content

Bangunlah Hubungan-hubungan Yang Baik

Bangunlah Hubungan-hubungan Yang Baik
Sumber Gambar by wolipop.detik.com

Bangunlah hubungan-hubungan yang baik. Dalam tulisan kali ini Anda akan menemukan cara-cara yang ampuh untuk menikmati hubungan-hubungan yang lebih baik, untuk kehidupan pribadi dan profesional, biasakanlah untuk mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang baik, hasilnya sudah pasti akan meningkatkan hubungan mengagumkan.

Hubungan-hubungan itu bisa menjadi rentan, sudah begitu banyaknya hubungan pernikahan yang berantakan,  tidak bisa langgeng, banyak anak-anak yang dibesarkan hanya oleh orang tua tunggal, dikarnakan orang tuanya bercerai, padahal pada mulanya hubungan mereka itu penuh kasih dan suka cita. apa yang membuat putusnya hubungan-hubungan mereka ?

Pandanglah kehidupan Anda ibarat spiral, ada kalanya Anda ada dalam spiral menaik, segalanya berjalan dengan lancar, Anda mempunyai keyakinan yang tinggi, hidup Anda terasa menyenangkan, Anda sehat dan selalu mengalami kemajuan.

Lawannya spiral menurun, kehidupan Anda berantakan, tidak ada komunikasi stres Anda meningkat, kehidupan Anda mandek, selama spiral menurun hubungan-hubungan  menjadi renggang.

Contohnya ibarat angin ribut yang seperti spiral turun dari langit, menyedot segalanya, dan berakibat sangat mengerikan, contoh lain dari spiral menurun seperti pusaran air, dibagian luar pusaran tampak seperti tidak berbahaya, padahal ada kuasa luar biasa di pusatnya, bisa-bisa dengan sangat cepat Anda bisa tersedot kedalamnya.

Artikel lain : Tahukah Anda Bahwa Pria Itu Dari Mars Dan Wanita Dari Venus

Pahamilah spiral menurun

Jika spiral menurun muncul dalam kehidupan nyata, yang berdampak potensial pada hubungan-hubungan sekarang, maupun yang akan datang. Renungkanlah apa penyebab hubungan-hubungan menjadi putus, ingat-ingatlah apa penyebab utamanya, lalu apa yang terjadi setelah itu.

Jika Anda tersedot spiral menurun dalam hubungan-hubungan Anda, ambillah waktu jeda, berpikirlah yang jernih, adakanlah penyesuaian-penyesuaian positif, jalan satu-satunya untuk mengubah hasil adalah dengan mengubah prilaku Anda, untuk mengembangkan hubungan-hubungan baik, timpalah spiral menurun dengan spiral menaik.

Pahamilah spiral menaik

Analisa bagaimana cara kerjanya spiral menaik, agar Anda bisa menuai hasilnya segera, seperti sebelumnya ulangilah prosesnya, fokuslah kepada hubungan yang sedang Anda pupuk, Kembangkanlah hingga menjadi persahabatan, atau hubungan bisnis jangka panjang, ingat-ingatlah hal-hal yang berarti, semenjak Anda berjumpa dengannya untuk pertama kali, sampai hubungan Anda menjadi matang.

Kebanyakan orang-orang tidak melakukan hal ini, Jika Anda melakukannya, Anda akan menikmati keunggulannya, kembangkanlan cetak biru yang akurat, yang nanti dimasa depan Anda bisa mengulanginya lagi. Hubungan-hubungan yang penuh kuasa pasti menghasilkan yang penuh kuasa juga.

Semua hubungan yang baik pasti mempunyai awalnya, kenanglah interaksi waktu berjumpa untuk pertama kali dengannya, ingat-ingatlah. maka hubungan dengan orang tersebut akan berkembang perasaan-perasaan baik, ingat-ingatlah tentang integritasnya, antusiasmenya, sikap positifnya, atau ia selalu menepati janjinya.

Maka akan berkembanglah ikatan, langkah demi langkah akan mengutkan kesatuan Anda. yang menjadikannya semakin istimewa, pahamilah evaluasilah secara rinci, bagaimana Anda mengembangkan hubungan terbaik Anda, ini adalah sebuah proses yang unik, yang menciptakan hubungan yang lebih besar lagi.dan akan lebih baik lagi diwaktu yang akan datang.

Mengetahui yang efektif maupun yang tidak, akan terhindar dari kesalahan-kesalahan yang mahal, yang menciptakan spiral menurun.

Kabar baiknya.

Prinsip ini Anda bisa kembangkan, Anda terapkan dalam kehidupan manapun, ini sangat efektif untuk diterapkan dalam hubungan pribadi, keluarga, maupun propesional dan bisnis, eveluasila spiral menaik dan spiral turun, kembangkanlah untuk menghindari tarikan kedalam yang negatif, gunakanlah keduanya untuk membantu Anda kedalam dunia positif, dari hubungan-hubungan penuh kasih serta istimewa.

Kehidupan adalah soal membangun dan menikmati hubungan yang baik. Anda pantas menikmatinya.


Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii