Skip to main content

6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mencapai Keseimbangan Hidup Yang Optimum

6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mencapai Keseimbangan Hidup Yang Optimum
Sumber Gambar : pixabay.com
6 Hal yang harus anda lakukan untuk mencapai keseimbangan yang optimum. Ini adalah formula ampuh Jika anda melakukannya. Dan tentunya orang-orang yang sudah mencapai kesuksesan didunia ini melakukannya, jika Anda menginginkan keseimbangan dalam kehidupan ini akan sangat bijaksana jika Anda mempraktekannya.

Cobalah praktekan setiap hari maka seminggu kedepan anda akan mengalami minggu yang hebat. bertekunlah selama  empat minggu maka sebulan kedepan anda akan menikmati bulan yang hebat. Jadikanlah kebiasaan setiap bulannya  dan tahu-tahu anda sudah menikmati tahun yang hebat, dengan waktu cuti lebih banyak, dan uang yang lebih banyak untuk menikmatinya. berkomitmenlah untuk melakukannya jika Anda menginginkan keseimbangan dalam hidup ini.

kebiasaan baik ini mungkin salah satunya sudah Anda lakukan, tapi cobalah untuk menggabungkan ke enam kebiasaan baik ini. Jalanilah keenam langkah ini akan sangat membatu untuk mencapai keseimbangan hidup yang optimum, Malam ini saya akan menguraikan satu persatu.Jangan hanya dibayangkan saja , kesuksesan tidak akan datang hanya dengan membayangkan nya anda harus segera merealisasikan nya, Teruslah membaca;

Cetak Biru. Setiap rumah yang baik dibangunnya dimulai dengan rencana yang pasti dalam bentuk cetak biru-Napoleon Hill. cetak biru membantu anda memprioritaskan tugas-tugas penting rencanakanlah apa saja yang akan anda kerjakan, pada malam harinya atau dipagi hari catatlah minimal lima pekerjaan yang harus anda selesaikan, dahulukanlah hal yang lebih penting dahulu, tidak masalah keesokan harinya anda tidak menyelesaikan semuanya, setidaknya anda sudah mengerjakan yang paling penting dahulu.

Cetak biru yang direncanakan dengan baik, memungkinkan anda mengendalikan hari anda. anda sudah memegang kendali sedari mulanya, ini memberi anda perasaan percaya diri yang luar biasa dan kemungkinan akan lebih banyak pekerjaan yang akan anda selesaikan. jika Anda ingin membangun sebuah rumah tentu Anda akan menyewa atau berkonsultasi dengan seorang arsitek, untuk merancang sebuah bangunan yang Anda inginkan. Akan sangat bijaksana jika Anda juga merencanakan hari dibuat dalam bentuk cetak biru.

Coba lakukan, mungkin diawal Anda akan megalami kesulitan, tapi percayalah jika Anda mencoba untuk terus melakukannya suatu hari akan menjadi kebiasaan dan tentunya ini akan menolong, karena Anda akan bisa mengendalikan hari Anda dan dengan ajaib Anda akan memetik hasilnya.

Artikel lain : 10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk Mewujudkan Impian Anda

Tindakan. Banyaknya tindakan yang anda ambil dalam hari anda itu akan langsung menentukan skor anda anda akan mengambil tindakan yang spesipik anda tidak akan membuang waktu yang berharga. tindakan anda akan terarah karna anda sebelumnya sudah merencanakan nya, tindakan adalah hal terpeting , sebaik apaun rencana anda tanpa tindakan nyata hasilnya sudah pasti nol.

Banyak sekali resep untuk sukses, ada yang mengatakan enam resep sukses, ada yang mengatakan sepuluh resep sukses, tapi dari semua itu jika dirangkum resep sukses itu hanya satu yaitu bertindak, yah tindakan adalah resep sukses yang sebenarnya, karena orang sukses adalah orang yang bertindak tanpa tindakan tidak ada apa-apanya.

Pembelajaran. Satu lagi ciri anda menjalani kehidupan yang seimbang adalah meluangkan waktu untuk mengembangkan pengetahuan Anda, banyak cara untuk belajar, yang penting anda selalu memiliki keinginan untuk ingin tahu, teruslah belajar jangan berhenti, bacalah satu buku setiap bulannya dalam bidang bisnis anda, dalam sepuluh tahun anda pasti akan ahli dibidang bisnis yang anda geluti. Belajarlah dari segala sumber baik dari buku, seminar maupun kaset motivasi.

Jika Anda ingin mengalami hidup seimbang, janganlah berhenti untuk belajar, jadilah orang yang selalu ingin tahu terutama dalam bidang yang sedang Anda tekuni, jika saat ini Anda kebetulan sedang menekuni sebuah bisnis misalnya bisnis online, teruslah belajar tentang bisnis tersebut, cari dan pelajarilah buku-bukunya, bergabunglah dengan komunitas bisnis online ikuti seminar-seminarnya dan belajarlah kepada para pebisnis online yang sudah sukses, jika Anda lakukan bukan tidak mungkin Anda akan menjadi pebisnis online yang sukses dimasa depan.

Olah Raga. Anda pasti setuju bahwa dengan berolah raga kita akan mendapatkan kesehatan, karena didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, ada juga yang mengatakan jika ingin mengalami umur yang panjanga rajinlah untuk berolah raga, dan sedah pasti Andapun mempercayainya, olah raga itu sudah pasti banyak manfaatnya jika anda belum yakin, ini adalah delapan manfaat olah raga.

-Berolah raga memperbaiki kebiasaan tidur anda
-Berolah raga meningkatkan enerji anda
-Berolah raga melegakan stres serta kecemasan
-Berolah raga melindungi anda terhadap luka
-Berolah raga meningkatkan postur yang sehat
-Berolah raga melegakan kelainan pencernaan
-Berolah raga meningkatkan citra diri
-Berolah raga mengembangkan umur panjang

Jika ingin mengetahui lebih banyak tentang manfaat olah raga klik DISINI

Relaksasi. Inilah saatnya untuk mengisi kembali baterai anda sepanjang hari, beristirahat atau tidur sianglah minimal 25-30 menit setelah anda makan siang, baringkanlah badan anda rilekslah dengarkan musik yang menenangkan atau musik kesukaan anda, niscaya waktu anda bangun anda akan merasa segar kembali dan anda akan kembali lagi bersemangat bekerja. Dan setelah pulang kerumah, anda sudah mempersiapkan energi untuk keluaga anda, anda tidak akan kelelahan sepulangnya dari tempat anda bekerja.

Jika Anda bangun pukul 5 pagi kemungkinan akan merasa lelah pada pukul 12 siang, jadi yang harus Anda lakukan setelah makan siang adalah tidur siang, istirahatlah dan perbaharuilah energi Anda, suruhlah bawahan Anda untuk melakukannya, karena setelah istirahat kinerja bawahan Anda akan tetap stabil, dan tentunya ini akan menguntungkan bagi perusahaan,

Baca juga : Bangunlah Hubungan-hubungan Yang Baik

Berpikir. Untuk mencapai keseimbangan yang optimum anda harus berpikir, Merenunglah pada malam hari apa saja yang anda kerjakan sudahkah anda menyelesaikan pekerjaan anda pada hari ini adakah yang kurang , akan ada penyesuaian-penyesuaian yang bisa anda kerjakan untuk mencapai hasil yang maksimum. dengan merenung atau berpikir anda akan merasa lebih tenang dan siap menghadapi esok hari dengan penuh rasa optimis.

Jika kita terus bekerja kita tidak akan punya waktu untuk berpikir, maka luangkanlah waktu untuk berpikir, ini tidak akan menyita waktu Anda yang berharga, luangkanlah waktu untuk menyendiri kemudian merenunglah, renungkan tentang diri Anda, tentang keluarga Anda, tentang bisnis Anda, maka percayalah dengan merenung ibaratnya kita mengasah pisau kita, dengan merenung pikiran Anda akan semakin tajam, untuk melihat berbagai macam peluang yang ada.

Renungkanlah pertanyaan yang maha penting ini, Akankah anda menikmati keseimbangan yang lebih baik dalam hidup anda?..Seandainya anda mempunyai cetak biruuntu hari anda, mampu lebih fokus untuk kegiatan anda yang lebih penting, memaksimalkan energi anda dan kejelasan anda dengan sedikit berolah raga,dan berfikir reflektif, dan menganbil cuti untuk bersenang- senang? Jawabannya sudah jelas Tentu!

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii