Skip to main content

4 Jenis Bisnis Online Yang Bisa Dijalankan Oleh Anak Muda

4 Jenis Bisnis Online Yang Bisa Dijalankan Oleh Anak Muda
Image by : Google Images
4 Jenis Bisnis Online Yang Bisa Dijalankan Oleh Anak Muda. Banyak sekali dari kalangan anak muda yang biasanya berpikir ingin selalu hidup senang, menjadi orang yang kaya, bisa memperoleh apa yang diinginkannya, jalan-jalan dan bisa nongkrong di cape setiap hari dengan tema-temannya dan mengkhayal dengan imajinasinya. Dan sebagian yang lainnya mungkin berpikiran untuk membuka bisnis atau berkarir untuk masa depan yang lebih baik karena setiap orang itu mempunyai pola pikir yang berbeda-beda.

Artikel lain : Membangun Bisnis Online Dengan Modal Minim. Bagaimana Caranya?

Karena pola pikir orang berbeda dan pada akhirnya akan berpikir tentang bagaimana caranya supaya keinginannya bisa tercapai. Khususnya untuk Anda yang masih muda yang belum mempunyai banyak pengalaman. Belum lagi dari segi pengetahuan yang belum cukup. Tapi bagi mereka yang dilahirkan dari orang tua yang berada mungkin bisa saja menggantungkan hidup dengan orang tuanya, tapi bagaimana bila yang hidupnya masih serba kekurangan atau dilahirkan dari keluaga yang sederhana, keinginan mendapatkan kemudahan mungkin hanya lamunan saja.

Tapi sebenarnya situasi kepepet atau terdesak itu membuat pikiran jadi kreatif. Banyak sekali anak muda yang tidak mau mengandalkan orang tua dan bepikiran untuk membuka bisnis. Banyak anak muda yang sukses didunia bisnis baik online maupun offline. Dalam tulisan saya kali ini akan membahas tentan 3 Jenis Bisnis Online Yang Bisa Dijalankan Oleh Anak Muda. lalu bisnis online apa yang kira-kira cocok untuk dijalankan oleh anak muda? Jika Anda penasaran, karena sukses itu tidak bisa datang dengan sendirinya apalagi hanya dilamunkan saja. Teruskanlah membaca.

Banyak sekali informasi tips bisnis online yang bisa diakses di internet melalui berbagai media sperti blog, media sosial, youtube dan masih banyak lagi. Jadi tidak ada alasan untuk tidak ada informasi tinggal mau atau tidaknya kita mencari informasinya. Apalagi untuk bisnis online banyak sekali blog yang membagikan tips-tips bisnis online dengan gratis, tapi jika Anda mempunyai cukup dana tidak ada salahnya untuk bergabung dengan sekolah bisnis online atau menjadi member berbayar supaya ada arahan dari para guru internet.

Teruslah pupuk motivasi untuk sukses. Jika Anda serius mau sukses dalam bisnis, kuatkanlah niat, terus belajar, dan tentunya teruslah bekerja keras dan bekerja cerdas, jika pada tahap awal mengalami berbagai kegagalan dan hambatan, teruslah maju karena semua itu membutuhkan proses, jangan pernah menyerah karena kesuksesan sedang menunggu siapa saja yang mau membayar harganya.

Lalu bisnis online apa saja yang cocok dijalankan oleh anak muda? Dibawah ini akan disajikan beberapa jenis bisnis online yang cocok dijalankan oleh anak muda :

Menjadi Freelancer. Untuk menjadi seorang freelancer itu tidak dibutuhkan ijazah menggunakan pakaian yang rapi, siapapun boleh dan bisa menjadi freelancer, untuk menjadi freelancer itu dibutuhkan keahlian atau skill. Silahkan temukan apa potensi dan kemampuan diri Anda yang paling menonjol contohnya desain gambar, hobi menulis, hobi coding dan masih banyak yang lainnya.

Jika Anda sudah menemukan potensi diri, Anda bisa menghasilkan uang hanya dari hobi dan potensi Anda tersebut. Juallah kemampuan Anda dan jika hasil pekerjaan Anda bagus bukan tidak mungkin Anda menjadi kaya raya sebagai freelancer yang bekerja hanya dari rumah.

Menjadi Publisher YouTube. Sudah banyak sekali para publisher YouTube yang menjadi kaya raya gara-gara mengungggah video, bagaimana tidak? Hanya dengan mempublikasikan video yang menarik sampai menarik minat banyak orang untuk menonton. Rata-rata para publisher YouTube bisa memperoleh penghasilan dari video yang mereka dipublikasikan, untuk para youtuber menengah sampai atas penghasilannya bisa mencapai 10 sampai 100 juta rupiah perbulan. Bahkan ada yang memperoleh penghasilan diatas 100 juta, cukup menggiurkan bukan? Apakah Anda berminat menjadi youtuber?

Saya yakin Anda juga pasti bisa, bahkan bila Anda hobi gaming Anda bisa merekam permainan Anda lalu mengunggahnya ke YouTube. Atau bagi Anda yang hobinya jalan-jalan rekamlah perjalanan Anda bila menemukan hal yang menarik segera rekamlah dan segera unggah. Buatlah video sebanyak-banyaknya karena Anda tidak tahu video mana yang akan banyak dilihat oleh orang.

Menjadi Trader. Bermain trading mungkin bisa menjadi pengalaman yang mengasyikan bagi Anda yang pernah mencobanya. Trading forex merupakan cara cepat memperoleh penghasilan yang besar, bila beruntung main trading ini bisa menjadi jalan cepat kaya dan bila banyak melakukan kesalahan bermain trading juga bisa menyebabkan kebangkrutan.

Tapi bagi mereka yang sudah mengetahui cara untuk bermain trading ini akan terasa mudah dan bisa menjadi kaya gara-gara trading tapi berlaku juga sebaliknya. Untuk mencoba menjalankan bisnis ini dibutuhkan modal mulai dari 100 ribu rupiah sampai 1 juta rupiah. Selain itu ada bonus-bonus yang diberikan oleh pihak broker.

Baca juga : Perbandingan Modal Antara Bisnis Online dan Offline

Menjadi Blogger. Kegiatan blogging ini mencangkup banyak sekali bisnis online karena dengan menjalankan aktivitas blogging Anda bisa merambah berbagai macam bisnis online. Dan jenis bisnis online dari kegiatan blogging ini banyak, mulai dari menjadi publisher adsense, publisher iklan mandiri, menjadi afilat atau menjual produk atau jasa yang Anda miliki.

Itulah sebagian tips mengenai bisnis online yang bisa dijalankan oleh anak muda. Mudah-mudahan bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii