Skip to main content

Berani Jadi Pengusaha Berarti Harus Berani Bermimpi

Berani Jadi Pengusaha Berarti Harus Berani Bermimpi
Image By : Google
Berani Jadi Pengusaha Berarti Harus Berani Bermimpi. Apakah Anda berkeinginan untuk menjadi seorang pengusaha yang sukses ? Berarti Anda harus berani bermimpi, bahkan disaat Anda mengalami kesulitan dalam hal ekonomi, jangan takut bermimpi, mumpung bermimpi itu masih gratis hehe..Kita harus meyakini mimpi atau visi itu, karena  sama halnya dengan sebuah cetak biru dari kenyataan, dan bukan tidak mungkin suatu saat mimpi Anda akan menjadi kenyataan.
 
jika seorang pengusaha mempunyai kaberanian untuk bermimpi atau memiliki visi yang jelas maka dia akan mempunyai kekuatan yang positif yang akan menciptakan kinerja yang lebih baik, berhati-hatilah dengan angan-angan Anda karena akan menjadi kenyataan dimasa yang akan datang. Ada perkataan dari bapak proklamator kita yaitu Soekarno beliau sering mengatakan ''Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit.'' apa sebabnya kita harus mempunyai sebuah impian atau berani untuk bermimpi, karena sebuah visi yang jelas itu akan menyugesti kita otomatis apa yang kita lakukan itu akan terarah.

Seorang pengusaha itu otomatis dia juga adalah seorang pemimpin, maka harus mempunyai visi untuk perusahaannya, visi tentang masa depannya yang otomatis akan mempengaruhi para bawahan-bawahan yang di pimpinnya, sebagai pengusaha Anda juga harus bisa memberi arahan kepada orang-orang disekitarnya terutama bawahannya. Seorang pengusaha yang mempunyai visi dan misi yang jelas akan bisa membuat lingkungan kerja yang dinamis.

Seorang pengusaha yang sukses pasti dia mempunyai keberanian untuk bermimpi, dan belum tentu semua orang mempunyai keberanian untuk bermimpi, bukannya berlebihan ya.. Mimpi itu membutuhkan keberanian. Kebanyakan anggapan masyarakat kita atau yang menjadi mitos di masyarakat bahwa untuk menjadi seseorang yang sukses itu kita harus sekolah yang tinggi sampai mempunyai gelar, padahal dalam kenyataannya banyak juga orang yang sukses yang tidak mempunyai gelar apa-apa, sudah banyak orang yang sukses hanya bermodalkan mimpi yang besar yang dimulainya dari nol.

Salah satu contohnya adalah seorang Bill Gates dia bermimpi bahwa semua rumah yang ada di dunia ini ada sebuah komputernya, dan untuk mewujudkan mimpinya itu dia nekad untuk droup out dari studinya, untuk fokus menjalankan perusahaan yang di bangunnya yaitu Microsoft hingga berhasil sampai hari ini dia menyandang gelar orang terkaya di dunia.

Contoh lainnya dari seorang pengusaha yang sukses adalah Michael Cell. dia mempunyai impian yang besar yaitu dia ingin membuat produk komputer yang bisa melebihi perusahaan komputer besar yaitu IBM. Sampai akhirnya dia berhasil memasarkan komputer pribadi dengan cara direct marketing. perusahaan yang didirikan pada tanun 1984 ini berhasil sebagai buktinya Dell Computer adalah produk yang sangat laku di pasaran. bahkan dalam usia yang tergolong muda sekitar umur 34 tahunan berhasil menjadi seseorang yang paling kaya di Amerika.

Ada satu lagi contoh namanya Jeff Bezos. Dia bermimpi ingin menjadi pengusaha yang sukses di dunia internet, memulai bisnisnya ditahun 1995 tepat pada usianya yang ke 30 tahun ia mendirikan perusahaannya yaitu Amazon.com dan sampai sekarang situs penjualan online itu menjadi situs yang paling besar dan paling banyak dikunjungi. Dia berhasil mewujudkan impiannya dan tercatat sebagai milyarder di negri Paman Sam.

Dalam hal ini Jika Anda adalah seorang pengusaha atau yang berniat ingin terjun kedunia bisnis, milikilah keberanian untuk bermimpi besar dan segeralah merealisasikan impian Anda, yakinlah bahwa mimpi Anda akan menjadi nyata. karena rezeki itu berbanding lurus dengan impian kita dan semua itu bisa di rencanakan.

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii