Skip to main content

10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk Mewujudkan Impian Anda

10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk Mewujudkan Impian Anda
Gambay by pixabay.com
10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk Mewujudkan Impian Anda. Renungkanlah kata''Berkesinambungan'' itu artinya sebuah proses, karena mewujudkan sebuah impian besar itu membutuhkan upaya yang sunguh-sungguh dan memakan waktu yang tidak sebentar, mampu mengatasi berbagai hambatan, dan selayaknya usaha itu tidak sia-sia.
Anda harus bisa bertahan dalam menghadapi masa-masa sulit, hingga impian Anda tercapai, lakukanlah dengan semangat yang menggebu-gebu sampai tujuan Anda tercapai, memang tidak mudah, tetapi ini penting jika Anda memimpikan kehidupan yang terpenuhi dan prestasi yang luar biasa besar.

Menetapkan target-target adalah cara terbaik, untuk bisa mengkur kemajuan Anda, ciptakanlah kejelasan yang tidak biasa, renungkanlah alternatifnya, jangan sampai hanyut terbawa arus dan tanpa arah, jamgan berharap dengan sedikit atau tanpa upaya suatu kelak Anda mendapat keberuntugnan.

Sadarlah, peluang untuk menemukan kesuksesan ditengah ketepurukan masih lebih besar, 10 cara yang berkesinambungan untuk mewujudkan impian mempunyai nilai uang besar, menggunakan kerangka berpikir sukses untuk menetapkan taget, pilihlah yang sesuai bagi Anda.gunakanlah itu.

#1. Impian-impian Penting Harus Anda Punya. Kedengarannya ini sudah jelas, tapi kesalahan umum selalu dibuat ribuan orang di seluruh dunia, membiarkan impian utama mereka dirancang oleh orang lain, mungkin perusahaan ditempat mereka bekerja, industri mereka, boss mereka, atau teman-teman atau tetangga mereka.

Bertanyalah kepada diri Anda sendiri, Apa yang benar-benar saya inginkan dalam hidup ini?.. Intinya jika Anda membiarkan orang lain menentukan definisi sukses Anda, itu mensabotase masa depan Anda, segera hentikalah.

Ciptakanlah sekarang juga definisi sukses sendiri, jangan menguatirkan apa kata dunia, kalau Anda ingin mempunyai mobil mewah, rumah yang indah, dan menjalani hidup yang mengasyikan, pastikan itu yang Anda ingikan, karena alasan itulah Anda terus mengejarnya.

Artikel lain : 6 Hal Yang Harus Anda Lakukan Untuk Mencapai Keseimbangan Hihup Yang Optimum

#2. Impian Anda Harus Berarti. Ketika Anda mau menuliskan impian Anda dimasa depan, bertanyalah kepada diri sendiri, Apa yang benar-benar penting untuk saya?.. Apa maksud mengerjakannya?.. Apakah saya siap menjadikan ini terlaksana?.. Proses berpikir ini akan memperjelas impian Anda.

Bertanyalah lagi, apa imbalan terbesar dari disiplin baru ini?.. Fokuslah pada kehidupan yang mengasyikan, yang akan Anda alami, berkomitmenlah untuk bertindak konsisten, rasakanlah adrenalin Anda mengalir deras.

#3. Impian-impian Anda Harus Spesifik Dan Terukur. Disini kebanyakan orang keliru, salah satu individu tidak mampu mewujudkan impian padahal sebetulnya mereka mampu, karna impian atau target mereka tidak cukup jelas, umpamanya, kalau seseorang mempunyai target: Saya ingin bebas secara keuangan?.. Tuliskan jumlah uangnya. Berapa yang saya inginkan?..Kalau ini penting luangkanlah waktu untuk merenungkannya.

Bersikaplah lebih spesifik, ini akan meningkatkan peluang Anda, meraih hasil yang di inginkan, harus Anda ingat bahwa impian atau target tanpa angka itu hanyalah slogan.

#4. Impian Anda Harus Fleksibel. Beberapa alasan mengapa hal ini penting, pertama. Jangan sampai merancang sistem yang kaku, yang membuat Anda tercekik olehnya. Kedua. kenapa harus fleksibel Kalau Anda menemukan peluang sejati ditengah jalan, Anda bisa merubah arah, jika peluang itu lebih baik, Anda bisa gila kalau tidak mengejarnya.

Ini tidak berarti Anda harus mengejar setiap ide yang datang, tapi jangan sampai terlibat dalam setiap ide baru, fokuskan saja pada satu atau dua ide, satu ide saja bisa membuat Anda kaya dan bahagia.

#5. Impian Anda Harus Menantang Dan Mengasyikan. Ketika Anda mempunyai impian yang menantang dan mengasyikan, keunggulannya bisa menghindari kebosanan, ini akan memaksa Anda untuk keluar dari zona nyaman Anda, mungkin ini kedengarannya menakutakan, Sebab Anda tidak tahu pasti akan mendarat dengan baik.

Anda perlu menantang diri Anda sendiri, prestasi Anda jangan hanya biasa-biasa saja, berpikirlah yang besar, tetapkanlah sasaran yang membuat Anda selalu semangat, sampai tidak bisa tidur diwaktu malam, dalam kehidupan ini banyak sekali peluang besar nikmatilah bagian Anda.

#6. Impian Anda Harus Selaras Dengan Nilai-nilai Anda. Bersinergi adalah kata yang menggambarkan proses menuju ketuntasan yang mengalir lancar, jika impian Anda selaras dengan nilai-nilai Anda, keharmonisanpun bergerak, Apa nilai-nilai inti Anda ?..itu adalah apapun yang Anda rasakan, dalam lubuk hati yang paling dalam, ini adalah karakter Anda  yang sudah terbentuk bertahun-tahun.

Ketika Anda arahkan nilai-nilai Anda, kepada impaian-impian yang positif yang jelas, Anda akan lebih mudah mengambil keputusan, karena tidak ada konflik batin yang menghambat Anda, ini akan membentuk energi yang mendorong Andapada kesuksesan yang lebih besar lagi.

#7. Impian-impian Anda Harus Seimbang. Seandainya Anda harus mengulang kehidupan, apa yang ingin Anda perbuat ?.. ketika ada orang yang sudah sangat tua sekali, ditanya. mereka tidak mengatakansaya akan menghabiskan waktu untuk bekerja, tapi mereka mengatakan saya ingin banyak bepergian, dan menghabiskan waktu dengan orang-orang tercinta untuk bersenang-senang.

Jadi jika Anda menetapkan impian, pastikan ada ide yang memberi ada waktu untuk rileks, menikmati hal-hal baik dalam kehidupan ini, karna bekerja keras terus menerus akan menimbulkan kelelahan dan penyakit, hidup ini singkat, jangan membiarkan hal-hal baik lewat begitu saja.

#8. Impian Anda Harus Realistis. Ini mungkin bertentangan dengan komentar soal berpikir besar, tapi kesadaran akan realita, memastikan Anda mendapatkan hasil yang baik, begitu banyak orang yang tidak realistis untuk mementukan waktu yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka, ingatlah kalimat ini; Tidak ada impian yang tidak realistis, yang ada waktu pencapaian nya yang tidak realistis.

Kalau Anda meraih puluhan juta pertahun, dan impian Anda mau menjadi milyarder dalam tempo tiga bulan, ini jelas tidak realistis.

#9. Impian Anda Harus Mencangkup Kontribusi. Ini sebuah kebenaran. apa yang ditabur itu yang akan dituai. Kalau Anda konsisten memberikan hal-hal baik, imbalannya jijamin akan menarik, sayangnya banyak orang yang berusaha mendapatkan kesuksesan , didefinisikan sebagai uang, dan harta benda saja, bagian intinya dilewatkan.

Mereka tidak ada waktu dan tempat dalam hidup untuk membalas budi kepada orang lain, mereka terus mengambil dan tidak pernah memberi, Dalam jangka panjang Anda akan kalah.

Bentuknya kontribusi itu banyak, Anda bisa memberi waktu Anda, keahlian Anda, atau uang Anda. jadikanlah itu program impian-impian Anda yang berkesinambungan, lakukanlah tanpa pamrih, jangan mengharap balasan instan, karna waktunya sudah pasti datang, seringkali dengan cara yang tidak disangka-sangka.

Baca juga : Masa Depan Anda Ditentukan Oleh Kebiasaan-kebiasaan Anda Saat Ini

#10. Impian-impian Anda Perlu Didukung. Bagian terakhir dari 10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk Mewujudkan Impian Anda , ini mungkin kontroversial,ada tiga sudut pandang yang berbeda, Ada yang menyarankan Anda, harus memberi tahukan impian-impian Anda kepada dunia apa yang akan Anda perbuat, ini menjadikan Anda bertanggung jawab, sulit mundur kalau dunia mengamati apakah Anda benar-benar melaksanakan apa yang Anda katakan.

jika Anda memilih strategi ini, tekanannya besar sekali, tapi ada individu yang memang berhasil memakai strategi ini.

Pilihan kedua tetapkan impian Anda sediri, simpanlah didalam hati tekunlah mengerjakannya, ini lebih lantang dari pada kata-kata, Anda akan menbuat banyak orang terkejut.

Ketiga, mungkin ini adalah strategi yang bijaksana, Ceritakanlah impian Anda kepada orang-orang yang Anda percayai dengan selektif, dengan seksama Anda memilih orang-orang yang proaktif, yang akan mendukung dan mendorong Anda, pada saat Anda mengalami kesulitan, bantuan mereka pasti di butuhkan, ketika Anda berusaha mewujudkan impian yang besar, karna sudah pasti Anda mengalami beberapa hambatan dalam mewujudkan impian Anda.

10 Cara Yang Berkesinambungan Untuk mewujudkan Impian Anda. tetapkanlah sasaran-sasaran yang mendukung terwujudnya impian Anda, praktekanlah sepuluh cara tersebut, karena ini adalah strategi yang paling jitu :) untuk mewujudkan apa yang selama ini Anda Impikan, jika Anda berkomitmen, jalan menuju impian akan terbuka lebar. Anda akan meraih sasaran-dan impian Anda yang tertinggi.

Comments

Popular posts from this blog

Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun

Image by : Google Images Inilah Para Miliader Yang Mencapai Kesuksesan Diatas Usia 30 Tahun. Sebenarnya untuk menjadi orang yang sukses itu bukan dilihat dari latar belakangnya dan juga tidak memandang usia. Siapapun Anda dan juga berapapun usia Anda, jika mempunyai komitmen untuk  sukses, berjuang dan bekerja keras tak kenal lelah, maka Anda akan mencapai kesuksesan yang selama ini Anda dambakan. Dan untuk mencapai sebuah kesuksesan Anda harus punya prinsip yaitu tidak ada kata terlambat untuk memulai langkah awal demi sebuah kesuksesan. Jadi jika Anda pada saat ini dalam usia berapapun, jika mempunyai keinginan yang kuat untuk meraih kesuksesan, maka Anda harus segera action. Karena peluang untuk sukses itu masih terbuka lebar sampai kapanpun juga, selama Anda masih mau berusaha dalam sisa hidup yang masih diberikan. Artikel lain :  Sakichi Toyoda Kesuksesan Di Balik Toyota Yang Berawal Dari Mesin Pintal Cerita atau sukses orang-orang yang telah berhasil mencapai ke

4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar

Image by : http://purnamaseo.blogspot.co.id 4 Tahapan Dalam Perkembangan Sebuah Blog Baru Menjadi Blog Yang Besar. Mungkin Anda pernah mendengar atau membaca kisah seorang blogger yang sukses memperoleh puluhan dolar, ratusan dolar bahkan sampai bisa memperoleh ribuan dolar dalam setiap bulannya hanya dari sebuah blog yang dikelolanya ? Saya sendiri juga mengakui bahwa sampai saat ini menekuni dunia blogging adalah ingin meraih kesuksesan seperti para blogger yang sudah lebih dulu menekuni dunia blogging dan sukses :) Jika memang Anda juga ingin sukses dalam dunia blogging, artikel kali ini mungkin bisa menambah wawasan Anda yang ingin memperoleh penghasilan dari kegiatan blogging. Mungkin diatara Anda ada yang sudah lama menekuni dunia blogging, tetapi sampai saat ini masih belum bisa memperoleh berpenghasilan dari blog yang Anda kelola, mungkin juga Anda merasa putus asa dan ingin berhenti ditengah jalan. Saran saya teruskanlah perjuangan Anda jangan menyerah karena sudah ba

Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar

Sumber Gambar : http://www.wajibbaca.com Tips-Tips Sederhana Yang Bisa Kita Lakukan Untuk Meraih Kesuksesan Yang Besar. Pasti kita semua sudah mengetahui berbagai macam tips dan trik tentang bagaimana kita bisa mencapai sebuah tujuan. seperti contohnya dalam hal keuangan setiap kita pasti sudah mempunyai cara-cara masing-masing untuk mencapai sebuah tujuan. Artikel lain :  Rahasia Jalan Menuju Kebahagiaan Dan Keberhasilan Dalam Hidup Kebanyakan orang untuk mencapai impiannya mereka umumnya bekerja keras sampai pada tujuan yang di impikan. tapi perlu kita ketahui bahwa untuk mencapai kesuksesan kita juga bisa mempraktekan cara-cara yang sederhana seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang yang sukses yang ternyata mereka hanya menerapkan tips-tips sederhana dalam kesehariannya. Dibawah ini akan dibahas beberapa tips sederhana untuk mencapai kesuksesan, jadi teruslah membaca : #1. Bekerja Cerdas Tips sederhana supaya kita bisa mencapai kesuksesan yang selama ini dii